Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gentha12Avatar border
TS
gentha12
Curhatan ane (True Story)
Gan, ane boleh curhat di sini gak?

Jadi ceritanya, ane punya temen geng gitu isinya 10 orang. Disitu ada yang pacaran, sebut saja namanya Ani dan Dodi ya gan :v takut yang ane omongin ngebaca nih thread hehe. Dodi ini temen ane banget gan, sahabat karib duduk sebangku, otak nya sama omes sama ngegame sama kocak nya, pokoknya sahabat lah. Nah dia itu punya pacar, pacar nya itu temen se geng kita gitu. Karena kita geng, otomatis deket satu sama lain kan. Terus lama lama ane deket tuh sama si Ani, deket banget gan, dia udah jadi kyk sahabat juga buat ane, saling curhat satu sama lain, saling ngasih perhatian. Di sekolah juga dia deket deket sama ane, soalnya kan udah biasa kyk sahabat gitu.
Tapi, ane tau gan kalo si Ani deket sama ane, duduk berdua ngobrol gitu, pasti si Dodi itu cemburu, ya walaupun Dodi mikir ane gak ngambil pacar nya soalnya udah sahabat banget. Kebaca banget muka nya Dodi itu badmood gitu kalo ane deketan sama Ani.
Begitu juga sebaliknya gan, ane ngerasa cemburu sama Ani kalo lagi berduaan sama Dodi :v padahal ane bukan siapa siapa nya duhduh ahaha emoticon-Ngakak (S) . Hari demi hari, deket makin deket. Lama lama kyk nya ini perasaan suka gan sama si Ani emoticon-Sorry
Ane gak tau harus ngapain gan sekarang, kalo di biarin gini terus ya mungkin ane bisa makin suka ke Ani dan makin gak enak sama Dodi.

Sebenernya, di antara kita ber 10, ada juga yang naksir sama ane gan sebut saja nama nya Gita. Ane tau si Gita ini naksir ane dari gelagat nya gan, dan dia juga sering cerita ke Ani, nah terus Ani nya kadang gak sengaja ngomong ke ane hahah emoticon-Ngakak (S)
Terus, waktu itu ane main TOD sama mereka semua. Ane di tanya tentang perasaan ane ke Gita, ane jawab apa adanya aja gan bahwa ane gak suka sama si Gita, tapi ane gak bilang ane suka nya sama Ani karena itu terlalu ekstrim gan :v persahabatan kita ber10 bisa ancur kalo sampe si Ani putus sama Dodi karena jadian sama ane.

Alasan ane gak mau membuka hati untuk cewek cewek yang deketin ane gan,
1. Ane gak suka sama dia emoticon-Ngakak (S)
2. Dia udah terlalu deket sama ane, kalo jadian ane malah takut kita kenapa napa dan gak bisa sedeket sekarang
3. Karena ane suka nya sama Ani emoticon-Ngakak (S) walaupun ane sadar, ane gak akan pernah bisa sama Ani gan

Itu curhatan ane gan emoticon-Ngakak (S) Mungkin ada yang ngerasa sama kyk ane emoticon-Big Grin
Masih banyak yang pengen ane ceritain sebenernya gan, ane cerita ke sini karena temen curhat ane biasanya si Ani. Masa iya sih ane curhat ke dia tentang dia emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Dan tolong ane di kasih saran gan, ane harus gimana selanjutnya emoticon-Wink
Oh iya, kalo ada yang tau lagu lagu yang isi nya mirip-mirip sama curhatan ane, bisa tinggalin di bawah ya gan, kyk lagu

Glenn Fredly ft. Yura - Cinta dan Rahasia
Diubah oleh gentha12 11-09-2015 14:16
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.