Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sekarang Pinjam Uang Lebih Cepat Dengan Aplikasi Digital Bizloan, Yuk Cobain Gan!

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Sekarang Pinjam Uang Lebih Cepat Dengan Aplikasi Digital Bizloan, Yuk Cobain Gan!
Sekarang Pinjam Uang Lebih Cepat Dengan Aplikasi Digital Bizloan, Yuk Cobain Gan!

Dalam dunia bisnis, Modal menjadi kunci penting dalam perkembangan bisnis, terutama untuk usaha yang berada di skala kecil. Nah, salah satu cara untuk mendapatkan modal tersebut adalah dengan mengajukan pinjaman ke bank. Masalahnya, Agan ngerasa ribet nggak sih mengajukan pinjaman ke bank? prosedur yang ribet membuat agan malas untuk mengajukan pinjaman. Akan beda cerita kalau agan memanfaatkan aplikasi yang namanya Bizloandari Commonwealth Bank yang nggak ribet.

Bizloan itu apa sih, Gan?
Bizloan adalah sebuah produk pinjaman dari Commonwealth Bank yang berbeda dengan produk pinjaman konvensional karena menggunakan platform digital. Karena sifatnya online, proses pengajuan pinjamannya-pun dilakukan secara online melalui aplikasi smartphone sehingga agan nggak perlu repot datang ke Bank.

Bagaimana Dengan Bunganya, Gan?
Bizloan ini bisa memberikan pinjaman Rp. 50.000.000,- sampai Rp. 500.000.000,- dengan jangka waktu maksimal selama 3 tahun. Bunga yang ditawarkan cukup kompetitif gan, yaitu 1,3% serta tidak ada beban biaya terkait pengajuan pinjaman. Dan sebagai info tambahan, kalau Bizloan ini juga bebas biaya pinalti sehingga agan bisa melunasi sewaktu-waktu. Pinjaman Bizloan ini khusus diberikan untuk para agan yang telah memiliki usaha yang telah berjalan selam 2 tahun dengan omset bulanan Rp. 25 juta – Rp. 420 juta perbulan, dan usaha berdomisili di Jabodetabek dan Surabaya. Untuk Persetujuan hingga pencairan pinjaman dapat diselesaikan hanya dalam waktu kurang dari satu minggu jika melampirkan dokumen lengkap pada aplikasi tersebut. Dokumen tersebut antara lain KTP, NPWP, SIUP/TDP/SKU, rekening tabungan 3 bulan terakhir, juga identitas diri seperti nomor telepon.

Cara Mendapatkan Aplikasi Bizloan
Agan bisa mendapatkan aplikasi Bizloan dengan mendownload dengan klik pada gambar di bawah ini :
Sekarang Pinjam Uang Lebih Cepat Dengan Aplikasi Digital Bizloan, Yuk Cobain Gan! Sekarang Pinjam Uang Lebih Cepat Dengan Aplikasi Digital Bizloan, Yuk Cobain Gan!


Quote:


Sangat mudah kan, gan? Inilah cara mudah untuk dapetin pinjaman Bank yang bisa agan manfaatkan untuk bisa mengembangkan bisnis agan ke depan menjadi lebih baik dan lancar.
Gimana gan, Udah siap mengajukan pinjaman? Langsung download Aplikasinya sekarang juga atau bisa simak dulu video berikut ini :


Untuk informasi lebih lanjut, agan bisa langsung menuju TKP dengan meluncur ke halaman berikut ini :

Sekarang Pinjam Uang Lebih Cepat Dengan Aplikasi Digital Bizloan, Yuk Cobain Gan!
0
12.6K
75
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.