rizianAvatar border
TS
rizian
HELPP GAN, NYARI HOSTING BAGUS ( KECEWA DENGAN NIAGAHOSTER )
Sebenernya ane lagi sedih gan, ane orang awam dan pemula untuk masalah website dan hosting giniii.

Awalnya ane beli website kepada orang, lalu hostingnya di niagahoster. yaa hosting unlimited seperti itu. ane pada awalnya percaya bahwa niaga hoster itu bagus dan murah. Ternyata tidak Recomend sekali website sering down, lalu saya komplain berkali-kali kayak tidak percaya dan minta IP adress ane. Ternyata bukan dari ane juga. Bahkan pelanggan ane juga bilang tidak bisa diakses. emoticon-Sorry Masa iyaa ane mintain semua ip adress pelanggan aneemoticon-Bingung (S)
Lalu katanya mungkin hapus cachenya gan. mana mungkin down berpengaruh sama chace emoticon-No Hope.

Singkat cerita ane suruh pindah server 5 punya niagahoster. dan katanya buat ke baikan ane. yaudah ane setujuin sehari gak bisa diakses.

sudah 1 hari ternyata blm selesai juga dan ada balesan harus proses pointing. proses pointing mengakibatkan web ane berantakan gan emoticon-Blue Guy Bata (L)
niih web ane www.lesprivatbsm.com

Padahal yaa ane lagi sewa jasa SEO buat naikin rangking dan itu tidak murah. Malah web jadi berantakan giniiii sayaa jadi pusing gan.

Niagahoster sebenernya murah bgd tapi dia terlalu gembar-gemborkan program afliasinya. dia jasa hosting gan bukan MLM seharusnya kualitas yg dijaganya bukan nyari pelanggan sistem MLM emoticon-Najis

Dan lebih parah lagi di kiriman pesan ane diwall fanspage dia di apus dan ane kaga bisa komen lagi, Takutan bgd tuh orang emoticon-Marah


Gitu aja gan ane sedih dan pusing malam iniemoticon-Sorry

Mudah-Mudahan ada masukan dari para master semuanya emoticon-Kiss

Terimakasih gan maap curhatemoticon-Matabelo
0
37.2K
126
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Website, Webmaster, Webdeveloper
Website, Webmaster, WebdeveloperKASKUS Official
23.3KThread4.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.