Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

petanicoklatAvatar border
TS
petanicoklat
Terdakwa Ini Menangis Karena Kangen Sama Istri
Terdakwa Ini Menangis Karena Kangen Sama Istri


JAKARTA (Pos Kota)– Komedian Mandra tak dapat menyembunyikan kesedihan saat melanjutkan sidang perkara dugaan korupsi yang menjeratnya, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Kamis (10/9). Dia menangis karena teringat istri, dan koleganya.

Ia pun meminta maaf karena membuat istri dan keluarganya turut menanggung beban. Terlebih dalam kondisi ekonomi yang sulit.

“Saya minta maaf sama istri saya, karena saya tinggal masuk penjara, dia juga babak belur dengan ekonomi,” ungkapnya.

Meski begitu, ia mengaku siap mengikuti proses sidang selanjutnya. Dengan harapan pengadilan dapat mengungkap dalang di balik kasus yang membawanya ke penjara.

“Kami mendukung Kejaksaan memberantas korupsi sampai ke akar-akarnya. Tapi jangan sampai proses ini mengorbankan orang-orang yang tidak bersalah,” ucapnya.

Lebih lanjut, pemain sinetron “Si Doel Anak Sekolahan” ini pun mengaku kangen dengan istri dan keluarganya. Apalagi, selama ini dia harus mendekam di penjara. “Iya, kangen (keluarga),” ucapnya, sambil menunduk lesu, selepas sidang dengan agenda putusan sela itu.

Namun, seniman Betawi ini memastikan, kesehatannya tetap terjaga selama berada dalam penjara. “Iya. Sehat,” tutupnya.

Mandra selaku Direktur Utama PT Viandra Production didakwa melakukan tindak pidana korupsi secara bersama-sama dengan Iwan Chermawan (Direktur PT Media Art Image), Irwan Hendarmin (Direktur Program dan Berita TVRI) dan Yulkasmir (Pejabat Pembuat Komitmen). Akibatnya, negara diperkirakan merugi sebesar Rp12 miliar. Dari dugaan korupsi itu, Mandra disebut turut memperkaya diri dengan menerima pembayaran sebesar Rp1,4 miliar.

Quote:
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.7K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.