Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

raden.jatnikaAvatar border
TS
raden.jatnika
SPG CANTIK PENJUAL SAPI ....
RELA BAU KOTORAN, TAK SUSAH LAYANI PEMBELI


SPG CANTIK PENJUAL SAPI ....

TAMPIL modis dengan wajah rupawan, tak membuat Mayang Mega Nanda risih saat menjalankan tugas sebagai ’penjual’ sapi. Wanita cantik berusia 21 tahun itu bertugas sebagai Sales Promotion Girl (SPG) di Depok. Mayang pun mengaku senang, meski harus bekerja di tempat bau.
Mayang yang tercatat sebagai mahasiswi semester 5 di sebuah perguruan tinggi di Jakarta itu sehari-hari bekerja sebagai petugas administrasi di rumah potong hewan milik Haji Doni. Menjelang Idul Adha, Mayang diperbantukan di tempat penjualan sapi kurban sebagai SPG.
Tak sulit bagi Mayang bertugas sebagai ’penjual’ sapi. Sebab, setiap SPG sudah dibekali satu telepon pintar. Bila ada calon pembeli yang minta dijelaskan soal sapi tertentu, SPG tinggal menyentuh layar tablet di tangannya dan data segera keluar. ”Kami samperin pelanggannya terus ditanya mau nyari sapi saja. Kalau di sini kan kami melayaninya pakai tablet begitu,” jelasnya.
Mayang juga merasakan suka dan duka menjadi SPG sapi. ”Pernah, waktu itu lagi menjelaskan ke pelanggan sambil jalan, lagi serius menjelaskan, nginjek kotoran (sapi), biasa saja toh pake sepatu (boots) ini, awalnya sih jijik juga tapi dibuat biasa saja karena harus jaga image ke customer,” kata Mayang.
Setelah seharian berada di kandang sapi, Mayang tentu harus membersihkan diri untuk merawat kecantikannya. Namun dia mengaku tak ada perawatan khusus. ”Paling mandi saja keramas, nggak sempat waktunya (perawatan khusus),” kata Mayang.(de/er/py)

sumber : Rela Bau Kotoran, tak Susah Layani Pembeli


TAMBAHAN FOTO :::: emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


SPG CANTIK PENJUAL SAPI ....


SPG CANTIK PENJUAL SAPI ....
Diubah oleh raden.jatnika 11-09-2015 12:54
0
3.5K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.