Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atfrieAvatar border
TS
atfrie
Dibidik dari Casablanca, Merasa tak Punya Musuh
JAKARTA - Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombespol M Iqbal menjelaskan, ruangan Gedung Ditjen Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang ditembak itu sangat jauh dari ruangan Menteri ESDM.

Artinya, memang tembakan tidak ditujukan pada menteri. "Sangat jauh dari ruangan menteri," tuturnya.

Yang pasti, tidak ada korban tertembak dalam penembakan itu. Sebab, saat penembakan terjadi ruangan tersebut dalam keadaan kosong. "Hanya terdengar ada suara kaca pecah saat penembakan terjadi," jelasnya.

Dia menyebut bahwa dugaan awalnya penembakan berasal dari arah jalan layang Casablanca. Kaca jendela itu berhadapan langsung dengan jalan layang tersebut. "Dugaannya seseorang menembak dari di jalan layang tersebut," paparnya.

Apakah sudah diketahui jenis senjatanya dari proyektil yang ditemukan? Iqbal mengatakan bahwa proyektil sedang diperiksa untuk mengetahui jenis senjatanya. "Belum diketahui untuk itu," terangnya saat dihubungi kemarin malam.

Soal siapa penembak ruangan itu, polisi masih berupaya untuk mendalaminya. Dari keterangan staf khusus Menteri ESDM Widyawan juga menyebut tidak memiliki musuh. "Malahan Widyawan ini merasa tembakan itu bukan diarahkan ke dirinya," paparnya.

Saat ini kepololisian mengerahkan beberapa petugas untuk menjaga gedung tersebut. hal itu ditujukan untuk menghindari terjadinya penembakan kembali. "Tentunya kami akan berjaga-jaga kalau ada yang ingin mengulangi upaya itu," terangnya. (idr)
Sumber: : http://m.jpnn.com/read/2015/09/11/325807/Dibidik-dari-Casablanca,-Merasa-tak-Punya-Musuh-
0
1.2K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.