Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

barang.kaliAvatar border
TS
barang.kali
[MetroTV Murtad] Harus Diakui, Prestasi Ridwan Kamil Melebihi Ahok
Metrotvnews.com, Jakarta: Prestasi Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dinilai melebihi Gubernur DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama. Kinerja pria yang akrab di sapa Kang Emil itu bisa dirasakan langsung oleh warga Kota Kembang dan sekitarnya.

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Slamet Nurdin mengatakan, Ridwan Kamil punya kesempatan masuk bursa Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Nurdin bilang, elektabilitas Ridwan Kamil lebih tinggi ketimbang Ahok.

"Harus diakui, Ridwan Kamil lebih populer ketimbang Ahok. Dia (Emil) lebih terasa kinerjanya ketimbang Ahok," kata Slamet kepada Metrotvnews.com, Kamis (10/9/2015).

Nurdin mengemukakan, sosok Ridwan Kamil dirasa pas untuk mengayomi Jakarta. Sebab, Bandung merupakan kota metropolis yang hampir mirip dengan Jakarta.

"Karena Bandung bisa dibilang metropolitan mininya Jakarta. Jakarta butuh pemimpin yang diterima berbagai pihak, dapat menerima perbedaan di Jakarta dan Emil terbukti kinerjanya," ujar Slamet.

Secara pribadi, Nurdin mengenal Kang Emil sebagai pejabat publik yang punya kinerja bagus. Terlebih lagi dengan banyak perubahan di Bandung yang dilakukan Emil dalam waktu singkat.

"Ridwan Kamil layak untuk tampil sebagai anak muda yang kreatif, welcome kompetensi, dan performancenya bagus di Bandung. Dia seperti Jokowi waktu di Solo," kata Slamet.

Meski demikian, Slamet mengungkapkan, PKS belum merilis resmi bursa calon jagoannya. Sebab, PKS masih tersandung kepengurusan PKS Jakarta yang belum rampung.

"Kebetulan PKS strukturnya masih dalam perubahan. Jadi kami masih belum bisa mengumunkan secara resmi calon-calon yang akan kami majukan," kata Slamet.
FZN

Sumber

wkwkwk enggak nyangka gw baca berita diatas dari metro tv emoticon-Ngakak

metro tv yang dulu ngangkat ahok banget sampe jadi tamu mata najwa beberapa kali kok malah buat berita kayak diatas ?

Apa karena ngambek metri yang dari nasdem ditendang ?

kayaknya ada perubahan arah angin sedikit nih emoticon-Takut (S)
0
5.3K
69
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.7KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.