Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bhashoeAvatar border
TS
bhashoe
Si Penjual Artis Anggita Sari Berhasil Ditangkap



FAJARONLINE, SURABAYA – Setelah beberapa hari melakukan perburuan, akhirnya polisi berhasil membekuk si muncikari yang “menjual” artis sekaligus model cantik Anggita Sari ke sejumlah pria hidung belang. Si mucikari itu dibekuk di Jakarta.

“Kami amankan seorang pria dan seorang wanita,” terang Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya Kompol Manang Soebeti. Dia menjelaskan, dua mucikari itu sebelumnya terlacak di daerah Jawa Tengah.

Saat dikejar, mereka ternyata pindah ke ibu kota. Di sanalah polisi berhasil menangkap mereka. Namun, Manang belum mau membeberkan identitas dan kronologi penangkapan dua orang tersebut. Yang pasti, dua mucikari itu masih muda. “Perkiraan usianya sekitar 23 dan 25 tahun,” ungkap Manang.

Berdasar informasi yang diterima Jawa Pos (Fajar Group), pelaku pria berinisial AS, sedangkan yang perempuan berinisial AT. Menurut Manang, dua orang tersebut memiliki banyak nama panggilan. Keduanya sering gonta-ganti nama, sesuai dengan komunitas perempuan yang mereka tawarkan.

Mereka tidak hanya mengendalikan satu jaringan. Karena itu, polisi belum bisa memastikan identitas keduanya. “Besok (hari ini, Red) saja kami perlihatkan KTP-nya,” imbuh mantan Kapolsek Sawahan itu.

Dua pelaku tersebut sudah berpengalaman di dunia bisnis prostitusi online. Anak buah mereka cukup banyak. Keduanya juga sering bertukar anggota.

Ditanya mengenai keterlibatan artis lain, polisi menjawab tidak ada selain Anggita. Berdasar informasi yang dilaporkan unit VC, Anggita merupakan satu-satunya public figure yang dijual dua mucikari itu.

Hingga berita ini ditulis, AS dan AT masih dalam perjalanan menuju Surabaya. Polisi enggan menjawab apakah pelaku dikeler dengan menggunakan transportasi darat atau udara. Yang jelas, hari ini polisi bakal mengungkap semuanya kepada media.

Kasus itu menjadi heboh saat model majalah dewasa Anggita Sari digerebek polisi setelah melayani pria hidung belang. Dia diamankan di sebuah hotel di Jalan Embong Malang. Saat ditangkap, urinenya positif mengandung sabu-sabu. (did/c6/oni/jpnn)


SUMUR
0
3.3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.