Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bakul.ketoprakAvatar border
TS
bakul.ketoprak
Untuk Kelima Kalinya, Jokowi Bagikan Paket Bahan Pokok di Jakarta
JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali membagikan paket bahan pokok di kawasan Jakarta, Kamis (10/9/2015) sore. Untuk hari ini, Jokowi akan membagikan paket bahan pokok di dua kawasan di Jakarta Selatan. Kedua kawasan itu terdapat di daerah Manggarai dan juga Menteng Dalam.

Presiden Jokowi bertolak dari Istana Kepresidenan sekitar pukul 16.00 WIB dengan pengawalan ketat dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Tak biasanya, Presiden menempuh perjalanan melalui jalan-jalan yang bukan merupakan jalanan protokoler. Sehingga, warga Jakarta yang melihat rombongan kepresidenan pun tampak tertegun dengan kehadiran rombongan orang nomor satu negeri ini.

Adapun, pembagian paket bahan pokok di Jakarta Selatan ini adalah yang kelima kalinya dilakukan Jokowi di Ibu Kota. Sebelumnya, dia sudah membagikan paket bahan pokok di kawasan Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.

Presiden Joko Widodo sebelumnya sempat mengaku ingin menjaga kedekatannya dengan masyarakat DKI Jakarta dengan cara mengunjungi perkampungan padat penduduk sambil membagikan paket bahan pokok. Menurut Jokowi, banyak permintaan dari masyarakat agar dirinya tetap blusukan di Ibu Kota seperti saat masih menjabat sebagai gubernur. (Baca: Jokowi Lampiaskan Kangen "Blusukan" dengan Bagikan Sembako)

"Saya sering ke daerah, sehingga kampung-kampung di Jakarta ngomong kok kita enggak pernah ditengok lagi. Pakai lagi lho, ya saya kunjungi ke kampung-kampung," kata Jokowi, Selasa (8/9/2015), di Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur.

ke-5 kali


Presiden DKI Jakarta nih emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh bakul.ketoprak 10-09-2015 10:26
kakekane.cell
kakekane.cell memberi reputasi
1
2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.