Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kawawakaAvatar border
TS
kawawaka
[Jurus Kemplang Babi]Sahabat Sandiaga Uno Mulai 'Bergerilya'


Jakarta - Nama Sandiaga Uno mulai muncul di bursa calon Gubernur DKI Jakarta dari Gerindra. Pendukungnya pun mulai bergerilya.

Partai Gerindra memang telah membuka peluang mengajukan Sandiaga di Pilgub DKI tahun 2017 nanti. Namun demikian Belanda masih jauh, politik sangat dinamis.

"Secara prinsip kita mencari pemimpin yang baik untuk daerah. Kalau Pak Sandiaga digadang wajar. Saya sendiri sangat mendukung kalau beliau bersedia. Ini belum keputusan DPP loh ya, baru pendapat saya pribadi," ujar Waketum Gerindra Edhy Prabowo kepada detikcom usai menghadiri Silaturahmi Koalisi Merah Putih (KMP) di kantor PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (3/9/2015) malam.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M. Taufik mengungkapkan ada beberapa alasan DPD Gerindra DKI menganggap Sandiaga sebagai cagub yang layak diajukan oleh partainya. "Dia pintar, cerdas, sopan, muda. Dia orang sukses tapi lembut, enggak kasar," kata Taufik kemarin.

Angin segar dari Gerindra ini disambut oleh para pendukung pengusaha nasional itu. Para simpatisan mulai bergerilya melalui media sosial.

Poster dukungan kepada Sandiaga pun disebar mulai sejumlah jejaring sosial seperti Facebook dan lainnya. Poster tersebut disebar oleh simpatisan yang mengatasnamakan Sahabat Sandiaga Uno (SSU) for DKI 1.

Pilgub DKI Jakarta memang masih jauh, namun demikian sahabat Sandiaga Uno sepertinya sudah punya tagline sendiri. Tagline yang diusung adalah "Jakarta Setara".

http://news.detik.com/berita/3012915/sahabat-sandiaga-uno-mulai-bergerilya

=====

bakalan ada yang terguncyang hebatemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kumpulin ktp udah dapat berapa banyakemoticon-Ngakak
0
16.9K
206
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.