• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Live Streaming Video Dengan Periscope VS Sinyal Pas-Pasan, Nyesek Gan!

recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
Live Streaming Video Dengan Periscope VS Sinyal Pas-Pasan, Nyesek Gan!


Video Live streaming jadi tren terbaru di dunia jagad raya sosial media karena banyak momen yang bisa agan share di sosial media, mulai dari acara ngumpul bareng temen sampai berbagai aktifitas sehari-hari lainnya. Kabar gembira buat agan yang biasanya demen share foto ke sosial media, sekarang agan bisa melakukan live streaming video dengan menggunakan Periscope. Periscope adalah aplikasi terbaru yang memungkinkan GanSis untuk berbagi pengalaman dan menonton video langsung dari smartphone masing-masing.

Quote:



Quote:


Biar agan bisa tetap eksis periscope-an video live streaming dan share ke orang lain tanpa harus emosi, Kan nggak lucu klo lagi asyik broadcast tiba-tiba stop karena internet nggak dapat sinyal emoticon-Ngakak. Makanya ane pakai Mifi Hydrayang punya layar yang gede jadi bisa cek kuota kapan saja sehingga nggak akan tiba-tiba kehabisan kuota. Apa lagi Mifiudah mendukung koneksi 4G LTE yang bisa dibawa kemana aja membuat ane nyaman bisa broadcast video dengan cepat tanpa harus buffering mulu. Dengan Mobile WiFi ini selalu jadi teman setia menemani kemanapun! karena jaringannya yang luas, jadi ane tetep bisa streaming video tanpa harus emosi, coba aja gan! klo nggak percaya.

Itulah sajian ane yang berdasarkan pengalaman dan pengamatan tentang fenomena ramainya live broadcast video di sosial media tapi kenyataanya internet lemot nggak mendukung. Nah,.. Klo agan biasanya periscope-an ngapain aja gan? Boleh lah share di mari mungkin ada pengalaman agan yang lagi asyik periscope-an tapi terhenti karena internet lelet yang cuma bikin emosi!
Ditunggu sharenya yah, Gan..

Thread ini ditulis berdasarkan:
Kisah Nyata TS , Referensi Googling.


0
45.1K
298
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.