Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

elfoxAvatar border
TS
elfox
SURAT TERBUKA UNTUK FIRSTMEDIA
Sebelumnya ane minta maaf udah nyampah dilounge. ane minta maaf juga sama momod.

Berawal dari kekecewaan ane, ane memutuskan untuk membuat surat terbuka ini.

terhitung sudah mau 1 bulan pelayanan firstmedia kurang memuaskan bahkan sangat tidak memuaskan. dimulai dari jaringan yang sering RTO, susahnya menghubungin Customer Service lewat telpon yang SANGAT SANGAT memakan pulsa dan sering sibuk. maupun PM & email yang sangat sangat SLOW RESPONSE.

permasalahan ane dimulai sejak 11 Agustus internet ane mati nyala mati nyala (on off) spt kabelnya kendor. semua cara udah ane lakuin hasilnya nol. ane pasrah dan ane hubungin cs lewat telfon beberapa kali. internet direfresh beberapa kali serta ane mengikuti arahan cs dan hasilnya nol. teknisi datang beberapa kali dan sudah mengganti modem beberapa kali serta menambah kabel (semacam utk nambah sinyal) hasilnya nol. hari ini teknisi dateng dan ngecek port di tiang listrik. ternyata hasilnya nol juga sampe saat trit ini dibuat, internet tiap 10-50 menit selalu RTO padahal internet dipake kurang lebih 12 jam sehari.
Spoiler for this:


yg kemungkinan senasib ama ane
Spoiler for this:


Spoiler for lol:

banyak yg pindah provider karna masalahnya yg ga juga selesai. ada apa dengan firstmedia? dulu fm padahal bagus bgt jaringan stabil harga terjangkau. sekarang malah lagi fokus"nya nyari pelanggan baru dengan berbagai promo"nya. pelanggan lama dilupain. sekalinya kena masalah bingung nyelesainnya gimana.

kalo ada agan yg ngomong "ngapain repot tinggal pindah provider". ga segampang itu gan terutama buat ane. daerah ane hanya dicakup sama 2 provider internet ternama saat ini. dan provider sebelah itu gabisa pasang inet dibawah 10mb sedangkan ane hanya butuh 1-5mb. bertahan di fm lama" nyesek juga sedangkan kebutuhan internet ane jalan terus. ane harap firstmedia bisa segera nyelesain masalah" customer dan kembali bagus lagi kyk dulu. sekian emoticon-Smilie

kaskuser yang senasib emoticon-Big Grin
Quote:

Quote:

Diubah oleh elfox 09-09-2015 18:50
0
3.3K
28
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.