Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gileamitAvatar border
TS
gileamit
Fakta menarik mengenai mimpi kamu!
Buat para pecinta kaskus, ane mau sharing fakta2 menarik untuk mimpi yang agan dan sista mungkin alamin, selamat membaca:

1. Ketika bermimpi tubuh agan akan lumpuh
Tidak banyak orang yang sadar mengenai ini, ternyata ketika agan sedang bermimpi tubuh agan akam mengalami kelumpuhan namun jangan takut, kelumpuhan ini hanya bersifat sementara ketika sadar maka tubuh agan akan kembali normal.

2. Menjadi sutradara dalam mimpi!
Sebenarnya agan juga dapat mengontrol mimpi, agan dapat melakukan apa aja dalam mimpi agan sendiri .

3. Melupakan 90% mimpi yang agan alami
Setelah agan bangun tidur kadang sulit untuk mengingat keseluruhan mimpi yang agan alami bahkan banyak orang yang lupa apa yang telah mereka mimpikan pada malam hari.

4. Mimpi basah (wah mungkin ini kesukaan agan dan sista emoticon-Malu )
Mimpi basah sering dialami oleh remaja laki-laki yang menjadi pertanda bahwa ia telah memasuki masa pubertas kedewasaan atau remaja!

5. Orang asli atau penciptaan sendiri?
Mimpi kita sering sekali penuh dgn orang2 asing yg memainkan peran2 tertentu – pikiran kita tidaklah menciptakan wajah2 tersebut – itu adalah wajah2 asli orang2 yg pernah kita lihat dalam hidup tapi mungkin agan tidak kenal atau lupa?

6. Tema Mimpi
Sebanyak 12% orang yg bisa melihat bermimpi dlm warna hitam dan putih. Sisanya bermimpi dalam warna asli. Manusia juga cenderung mempunyai tema umum dalam mimpi , yg situasinya berhubungan dengan sekolah, dikejar, berlari dgn lambat/ditempat, pengalaman, jatuh, terlambat, seseorang yg masih hidup tapi meninggal kemudian, gigi rontok, terbang, gagal ujian, atau kecelakaan mobil.

7. Orang buta bermimpi
Manusia yang menjadi buta setelah lahir dapat melihat gambar dlm mimpi mereka. Manusia yang terlahir buta tidak melihat gambar apa-apa, tapi memiliki mimpi seperti suara, bau, sentuhan dan emosi.

8. Mimpi mencegah kegilaan
Dalam studi ttg mimpi baru-baru ini, murid yg terbangun pada permulaan mimpinya, tapi msh diijinkan tidur selama 8 jam, semua mengalami kesuliltan dalam konsentrasi, cepat marah, halusinasi, dan tanda2 kegilaan setelah hanya 3 hari.

9. Inspirasi yg di dpt dr mimpi
Walaupun 90% kita melupakan mimpi kita namun tahu kah agan ternyata para ilmuan menemukan ide/inspirasi mereka di dalam mimpi mereka. Bahkan beberapa penyair telah menerima inspirasi mereka dari mimpi.

Selamat beraktifitas hari ini!!.. ngopi dulu srup..emoticon-coffee
Diubah oleh gileamit 09-09-2015 03:22
0
2.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.