Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bhashoeAvatar border
TS
bhashoe
Tantowi Yahya: Jangan Rendahkan Donald Trump
FAJARONLINE,JAKARTA - Wakil Ketua Komisi I DPR, Tantowi Yahya meminta publik di tanah air jangan merendahkan seorang Donald Trump, kandidat Calon Presiden Amerika Serikat yang tengah berjuang mendapatkan restu Partai Republik. Ya, permintaan ini disampaikannya menyikapi sorotan publik atas pertemuan Ketua DPR Setya Novanto dengan Trump.

Dikatakan Tantowi yang ikut dalam pertemuan tersebut, banyak hal yang dibicarakan Novanto-Trump dalam pertemuan yang berlangsung sekitar 30 menit, sampai akhirnya pimpinan DPR dari Fraksi Golkar diajak pengsuaha AS itu hadir dalam konferensi persnnya di Lobby Trumps Tower, Manhattan, New York pada Kamis (3/9) lalu.

“Urgensinya? Ya banyak lah. Kita jangan pernah sekali-kali merendahkan Donald Trump. Kita selalu menganggap bahwa ketemu dengan Donald Trump itu hina dan merendahkan derajat ketua DPR. Donald Trump itu seorang tokoh bukan hanya di Amerika tapi juga di dunia,” kata Tantowi di gedung DPR Jakarta, sekembalinya dari AS, Selasa (8/9).

Menurutnya, Trump merupakan tokoh bisnis dan juga tokoh politik. Tapi yang jadi sorotan publik tanah air justru sebaliknya, seolah-olah tidak sebanding ketika Ketua DPR RI berbicara dengan seorang Donald Trump.

“Donald itu bukan orang biasa, dia salah satu bacalon salah satu partai yang ada di situ. Jadi, pertemuan dua tokoh, sini dan tokoh sana dalam kepentingan dua bangsa relevan menurut saya,” tegas politikus Golkar ini.

Ditambahkannya bahwa dalam pertemuan sekitar 30 menit itu ketua DPR mengapresiasi berbagai investasi yang sudah ditanam oleh perusahaan Trump di Bogor dan Bali, yang dinilainya sangat bermanfaat dalam kondisi ekonomi Indonesia saat ini. Bahkan, Novanto berharap akan ada investasi lain dari perusahaan Trump.(fat/jpnn)


SUMUR
0
3.6K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.