Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
9976
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55941c4e96bde6d3378b4568/welcome-to-indojuvedoc-juvekaskus-home-juventus-fc-2015-2016weareindojuve
Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia Born March 26 2005 Rules Trid JUVE 1. a. Di perbolehkan berjualan tanpa ngepost tulisan ttg Juve dengan maksud dagangan itu mempunyai tujuan untuk mendukung kegiatan2 Bench Juventini Kaskus di REAL sperti Nonton bareng, Gathering, Futsal, Bakti
Lapor Hansip
01-07-2015 23:58

(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve

Welcome To Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus
One of Official Juventus FC Fans Club in Indonesia
salah satu fans club resmi Juventus FC di Indonesia


Born March 26 2005

Rules Trid JUVE

1.
a. Di perbolehkan berjualan tanpa ngepost tulisan ttg Juve dengan maksud dagangan itu mempunyai tujuan untuk mendukung kegiatan2 Bench Juventini Kaskus di REAL sperti Nonton bareng, Gathering, Futsal, Bakti Sosial
Sponsor Resmi/Merchandise Resmi @JuveKaskus
karena dana hasil penjualan akan masuk Kas JuveKaskus bwat kegiatan2 diatas (bukan untuk pribadi)
b.Bagi Para pedagang lain/fans juve diperbolehkan mencari sesuap nasi disini alias berdagang menaruh link dsbnya, asalkan tetap nge post berhubungan dengan Juventus
c. Dilarang Menaroh gambar lebih dari satu apalagi gambar dgn SIZE BESAR
kalo 1 pic masi diperbolehkan itu jg dgn SPOILER
d. Bagi yg melanggar Rules berdagang di trid Juve jgn salahkan satpam ataw sepuh2 disini men delete post bahkan Req Banned bila masi bande;

2.
a.No Oneliner (bisa resiko di lock ini trid kalo oneliner aka ajang junk)
b.No OOT /kalo mau ngobrol chat disertakan berita2 juve.

3.Jangan males baca page sebelomnya, jd ga banyak tanya itu2 mulu
min 5-10 page dibelakang

4.BEDAKAN MENGKRITIK PEDAS dan Tajam dengan MEMAKI/Menghina baik dalam tulisan / ICON KASAR,fuck dsbnya siapapun dibawah naungan JUVENTUS FC dari presiden,manajemen,pelatih,pemain,tukang sapu, supir, tukang pijit, dsbnya

5.Dilarang Flammer/ nge post di trid orang dengan tujuan apapun kecuali ucapan hari raya/ ucapan2 positif lainnya

6.DILARANG PERSONAL INSULT dgn sesama Juventini, bila ada masalah pribadi selesaikan sendiri2 via PM / YM dsbnya

7.Jangan nge post brita doble apalagi triple, dengan maksud tujuan ngejar post in an, kalo lupa /kelewatan sih no problemo, cmn kalo keseringan namanya disengaja.... (cek peki blakang dulu sebelom post brita)
dan Post Berita di utamakan oleh TUKANG KORAN, bagi tukang korang sekali dua kali post gpp , kalo ke asikan dianggap nge junk, ataw solusinya daftar jd TUKANG KORAN (dgn beberapa komitmen)
Baca 5-10 page blakang dahulu agar tidak REPOST

8. Diperbolehkan post berita info ttg kegiatan2 (nonbar,gath,jalan2,futsal dsbnya) Juventus Club Indonesia seluruh INDONESIA atau Juventini Kaskus

9. Boleh Post brita dlm 3 bahasa...
dgn alasan,
bahasa itali-biasa infonya lebih update dan lebih cepet,
bahasa inggris- krn info en bhs akurat,
bahasa Indonesia -krn ga smua org fasih bhs inggris en ga smua brita INDO itu bener, tau sendiri media2indo suka translate seenak udelnya.... jd bs croscek ke brita dr bhs itali en Inggris...

10. Yang berhak ngelapor pelanggaran2 diatas diutamakan oleh SATPAM (nonsatpam tolong jgn main bata en req banned)

11. Biasakan Gunakan Spoiler kalo post gambar...

12. Silakan debat sehebat kalian tanpa melanggar rules diatas, silakan mengkritik sepedas apapun tanpa melanggar rules diatas

13. DILARANG PROMO AKUN "FB" ATAU "TWITTER" TANPA SEIJIN TS BAYILEMOT KALO MAU PROMO PM BAYILEMOT DULU

14. FORZA Bench JUVENTINI KASKUS

15. FORZA JUVE


=====================================================

Rules Pas Match/game/pertandingan berlangsung

1. Diperbolehkan menggunakan Kloningan dgn syarat menaruh nama/id Prime di Location klone

2. Dilarang oneliner selama match berlangsung, usahakan lebih dr itu, pintar2 lah ngebahas /nge post pd saat match!!!

3. bagi newbie yg belom kedata langsung kirim email sebelom macth
jika ada masalah pd saat match (terutama untuk newbie/klone) acuannya data @page1 +rules disini

4. jgn mewek kalo melanggar rules diatas (kalo ngeyel) langsung di bata atau langsung req delete en banned



Bila Ada Yang Melanggar
satpam yg ngasi laporan
1st Warning, Delete post
2nd Nama diapus dr list + Bata abuse
3rd gw laporin momod krn gw anggep flammer + Bata dr penghuni bench Juve
semua demi Kenyamanan dan ketentraman Trid Juve...
bagi yg ga sependapat silakan bikin trid makian/hinaan ttg juve/ke spectre

bagi yg sudah keterlaluan /tidak bisa di kasi tau baik2
dipersilahkan langsung dibata rame2
dan req BANED +DELETE post


===========================================================

Peraturan Forum Soccer

baca dulu yah sebelom nge post
Tolong diperhatikan lagi bagi teman-teman yang baru bergabung di thread ini


1. Mengenai Junk Post
1.1. Yang dimaksudkan dengan junk post adalah setiap post yang tidak mempunyai kaitan apapun dengan topik bahasan.
1.2. Dilarang melakukan segala macam bentuk posting yang bersifat junk seperti yang disebutkan di atas.


2. Mengenai Absen dan Salam (Greetings)
2.1. Dilarang melakukan segala bentuk posting yang esensinya hanya ditujukan untuk melakukan Absen dan Salam (Greetings).
2.2. Absen dan Salam (Greetings) yang dipakai sebagai kalimat pembuka/penutup dalam sebuah posting, masih diperbolehkan.

3. Mengenai pembahasan Out Of Topic (OOT)
3.1. Dilarang melakukan segala bentuk posting yang esensinya tidak berkaitan dengan Klub ini.
3.2. Pembahasan yang bersifat OOT boleh dilakukan selama esensi posting utama tetap berkaitan dengan Klub ini.

4. Mengenai Reputation Point
4.1. Dilarang melakukan segala macam bentuk pertukaran dan pemberian GRP di tiap thread fans klub sepakbola.
4.2. Segala macam bentuk permainan dan quiz yang berhadiah Good Reputation Point (GRP), bisa di-post/diletakkan di thread-thread yang semestinya, semisal di thread [GAME] Uji Pengetahuan Elo Tentang Bola.
4.3. Dilarang meminta imbalan GRP dalam memberikan bantuan apapun (sharing image, lagu, dsb.)
4.4. Pemberian GRP terhadap seseorang yang dianggap pantas menerimanya karena sumbangan artikel/pemikirannya yang di-posting/diletakkan di thread fans klub sepakbola harap dikonfirmasikan melalui fasilitas PM. Dilarang mengkonfirmasikan pemberian GRP melalui sebuah postingan pada thread yang bersangkutan ataupun di thread-thread lain di forum Sports.

5. Mengenai Aktivitas Jual-Beli
5.1. Aktivitas Jual-Beli diperbolehkan sebatas menjual barang-barang yang berkaitan dengan klub pada thread yang bersangkutan. Jadi pada thread Klub ini, barang-barang yang boleh ditawarkan hanyalah yang bersangkutan dengan Klub ini.
5.2. Aktivitas Jual-Beli hanya diperbolehkan sebatas memberikan link yang mengarah kepada thread jual beli di forum FJB. Tidak diperbolehkan untuk menambahkan gambar barang yang dijual pada thread-thread forum fans klub sepakbola.

6. Mengenai flamer dan Bad Reputation Point (BRP) gelap
6.1. Disarankan untuk menahan diri memberikan BRP kepada flamer di setiap thread, gunakan fasilitas report untuk melaporkan postingan yang tidak sesuai kepada moderator.
Fasilitas report ditandai dengan icon tanda seru di samping icon pemberian Reputation Point (timbangan)
6.2. Mengingat banyaknya kasus teror BRP gelap terhadap teman-teman newbie, maka jika terjadi kasus serupa harap segera dilaporkan ke moderator. Teman-teman yang sudah lebih berpengalaman harap membantu teman-teman newbie untuk segala macam hal yang bersifat teknis. Jangan terburu-buru menggantikan BRP tersebut dengan GRP yang nantinya menyusahkan pelacakan terhadap oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut.

7. Dilarang berbagi informasi apapun yang berbau pornografi.

8. Dilarang melakukan segala macam bentuk posting yang bersifat menyinggung unsur-unsur Suku, Ras, dan Agama.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.
dan selalu ingat
Respect Each Other

Visi
- Mengembangkan JuveKaskus dengan memperkokoh dan mengoptimalkan potensi2 dr berbagai daerah
- Mensosialisasikan Komunitas Juventini Kaskus dalam skala nasional dan internasional
- Menjadikan "Rumah" bagi para Juventini Di Indonesia
- Memperkenalkan program2 dr Juventus FC , seperti Juventus Member , DOC dsbnya

Misi
- Menjalin hubungan kerjasama yg baik dengan sesama fans club/organisasi Juventini di Indonesia dan luar negri
- Mejadikan wadah dan tempat bagi para Juventini di seluruh indonesia yg ingin belajar ber organisasi, berkembang, enjoy, ketawa2, nambah teman, nambah keluarga dan having Fun
- Membuat terobosan dan ide2 yg dpt dinikmati juventini di seluruh Indonesia
- Mensosialisasikan skema keanggotaan JuveKaskus



Twiter Juventini Kaskus

Official Twitter ------------------------------> @JuveKaskus & @IndoJuveDOC
Official Twitter JuvKas Merchandise ---> @IndoJuveStore
Official Twitter Juvkas Membership--> @IndoJuveMemb

Event Event
@IndoJuveEvent

Sezione Twiter :
--> @IndoJuve_PKU = buat Juventini yg berdomisili di Pekanbaru
--> @IndoJuveJogja = Buat Juventini yg berdomisili di Jogjakarta
--> @IndoJuve_Crb = Buat Juventini yg berdomisili di Cirebon dan sekitarnya
--> @IndoJuveJember= Buat Juventini yg berdomisili di Jember dan skitarnya
--> @JuveKaskus_Bdg = JuvKas berdomisili di Bandung
--> @JuveKaskus_Tgr = JuvKas berdomisili di Tanggerang
-->@JuveKaskusJAKUT = JuvKas berdomisili di Jakarta Utara
@JuventiniIndonesiaEU = Juventini berdomisili di EROPA


Link Blogs Bench JuvKas

http://www.kaskus.co.id/thread/51e15...ventini-kaskus

Link SG Bench JuvKas

http://www.kaskus.co.id/group/21284

buat teman2 yg mao ngobrol2 OOT diluar Juve dan sepakbola bisa le link Blogs Bench diatas.....


Partners

@yuppieshop
@permakjersey
@calcioaddict
@livestore_corps
@dellealpishop


Esteri Partners (Partners Around the World)

Germany :

FB https://www.facebook.com/Juventusclu...rzheim?fref=ts
Website www.jcdpforzheim.de

[QUOTE=JuveKaskus;557e47490e8b46255b8b4576]
Pendaftaran Membership Indojuve
(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve

(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve



Biaya pendaftaran : IDR 130,000 (Include Ongkir)
Masa berlaku : Selamanya
Bennefit :
1. Terdaftar sebagai member resmi juventini kaskus
2. Mendapatkan paket membership berupa :
- T-shirt
- Kartu Member
- Striker
- Pin (belum)
- Gantungan kunci
3. Potongan Harga 10% untuk pembelian marchendise Indojuve
4. Potongan Harga 10% untuk produk-produk dari seller yang bekerja sama dengan Indojuve


Cara mendaftar :
1. isi form pendataan
2. Transfer biaya pendaftaran ke rekening atas nama Hanung fajar Yuniarto
Mandiri : 1440011865299

3. Konfirmasi pembayaran ke nomer 082169765660 (Membership Indojuve)


Form Pendaftaran




Paket Membership :




Partnership seller :

(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve (★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve



(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve
==========================
Struktur kepengurusan Indonesian Juventini aka Juventini Kaskus

(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve


=============================

(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve
(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve
(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve


================


DOC
[QUOTE=JuveKaskus;557e47490e8b46255b8b457a]
Pemesanan Member DOC "Indojuve"

(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve


Syarat dan ketentuan :
Syarat dan ketentuan :
Quote:1. Harga untuk member Indojuve a.k.a juvekaskus Rp 600.000 sedangkan non.member Rp 700.000

2. Paket datang ke indonesia sekitar 10-12 Bulan, dan paket yang di dapatkan belum diinformasikan ke kita (Tergantung dari pihak juventusnya)
untuk gambaran : DOC Tahun ini datang sekitar bulan JUNI dan mendapatkan official merchandise Jas Hujan JUVENTUS

3. Silahkan isi Form terlebih dahulu

4. Setelah diisi langsung lakukan transfer ke rekening :
BCA : 0071248983 a.n vebby bungawan
(nb : tambahkan 2 digit angka terakhir dari no HP untuk memudahkan rekapan, contoh : no.HP 085692382819 maka transfernya Rp 600.019,- )

5. Konfirmasi transfer ke nomer 08119911624 (Vebby Bungawan a.k.a bamot)

6. More Info silahkan hubungi Div Membership kita : 082169765660 (Membership) / 085692382819 (Hanung)

Form :
https://docs.google.com/forms/d/1hOx...-E61Y/viewform

(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve



0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 277 dari 516
(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve
09-09-2015 01:01
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News

Quote:Judge: 'Inter lobbied referees'
By Football Italia staff

A new development in the Calciopoli scandal, as a judge ruled Inter’s Giacinto Facchetti “lobbied” referees the same way as Luciano Moggi.

The reasoning behind the decision to clear ex-Juventus director general Moggi of defamation against Facchetti opened up old wounds from 2006.

Judge Oscar Magi wrote at the end of this trial that Moggi’s accusations during a TV show in October 2010 “contained a great deal of truth.”

For years there have been complaints that the taped phone calls between Moggi and the authorities in charge of referees were used out of context, as he insisted many big clubs had this same rather too friendly relationship.

Today Judge Magi backed that view of events, noting the calls were “an important element to qualify a sort of lobbying intervention from the then-Inter President towards the Referees Association.

“They signify a friendly and preferential rapport with the chiefs, whose attitude was not commendable.”

The FIGC Disciplinary Commission had tried to charge Inter, but the incidents had gone beyond the statute of limitations by the time these phone calls emerged.

This too was confirmed by Judge Magi, noting Moggi’s supposed defamation was based in truth.

“Moggi, in referring to the sporting justice system and the behaviour of Facchetti certainly did not invent the circumstances, even if they were less serious than his own.

“Facchetti’s behaviour can therefore be in some way compared to that of Moggi, although not in the courts.”


Forza Juve emoticon-Ngacir
0 0
0
(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve
09-09-2015 05:43
Quote:Original Posted By wawanbakwan
nyari2 di google ga nemu2 skuad ntar malem emoticon-Traveller
van der sar kok jarang keliatan ya kalo ada kumpul2 para lejen emoticon-Traveller



maling ransel emoticon-Traveller


Mungkin van der sar dianggap lejen di english sana..

Soalnya di Juve kan pada tau doi lumayan ngelawak disini...

Tp ya itu pilihan BoDnya Juve si mau undang siapa..
0 0
0
(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve
09-09-2015 05:59
(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve

Khaled Al Nouss
‏@KhaledAlNouss

Sami Khedira will return to training with the group in about 15 days. [Via @Superfly_Video]

marchisio udah latihan

(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve
0 0
0
(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve
09-09-2015 06:18
Quote:Original Posted By wawanbakwan
nyari2 di google ga nemu2 skuad ntar malem emoticon-Traveller
van der sar kok jarang keliatan ya kalo ada kumpul2 para lejen emoticon-Traveller



maling ransel emoticon-Traveller


Van Der Sar mah legend nya Ajax gan
sekarang aja dia ngisi salah satu management Ajax emoticon-Embarrassment
1 0
1
(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve
09-09-2015 08:03
JUVE LEGEND


Mudah2an gak repost,, emoticon-Repost (S)

Juventus legend bermain imbang 1-1 lawan Boca Legend,, sayang pas adu penalti davids & bonetti gagal,, jadi boca deh yang angkat piala emoticon-Berduka (S)
0 0
0
(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve
09-09-2015 08:52
Liat cuplikan unesco cup nedved n davids masih keliatan bugar euy.. itu treze knapa sundulannya ngaco y pas dpt umpan mateng dr camoranesi.. ngakak ane gan..biasanya dpt umpan sundulan treze paling yahud sundulannya..

Btw lawan chievo blm tampak hilal disiarin di tv nasional ya..? emoticon-Frown
0 0
0
(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve
09-09-2015 09:55
Quote:Original Posted By nugreguet
Liat cuplikan unesco cup nedved n davids masih keliatan bugar euy.. itu treze knapa sundulannya ngaco y pas dpt umpan mateng dr camoranesi.. ngakak ane gan..biasanya dpt umpan sundulan treze paling yahud sundulannya..

Btw lawan chievo blm tampak hilal disiarin di tv nasional ya..? emoticon-Frown


camoranesi, nedved, davids, torricelli msh bs diajak lari"..
cuma davids klo dribble sering bener ilang bola.. emoticon-Hammer2
nedved brp x test long shoot tp gagal mulu.. emoticon-Ngakak
treze sundulan-nya yg pertama ancur gara" perut-nya ud buncit x tu, jd loncat-nya ga setinggi dulu.. emoticon-Ngakak
0 0
0
(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve
09-09-2015 10:34
Quote:Original Posted By chns85


camoranesi, nedved, davids, torricelli msh bs diajak lari"..
cuma davids klo dribble sering bener ilang bola.. emoticon-Hammer2
nedved brp x test long shoot tp gagal mulu.. emoticon-Ngakak
treze sundulan-nya yg pertama ancur gara" perut-nya ud buncit x tu, jd loncat-nya ga setinggi dulu.. emoticon-Ngakak


Trez sundulannya emoticon-Hammer (S)

Golnya Trezegol, jadi inget masa2 keemasan era Lippi part2. Key pass camo ke Nedved, Nedved assist ke Trez yg positioningnya masih ajib emoticon-Cool

Yang masih misteri Del Piero nih, kok perasaan kalau ada event2 Juve Legend gak pernah muncul ya? emoticon-Bingung (S)

Lumayan nih laga semalem hiburan selingan sembari nunggu lawan chievo sama UCL minggu depan


Porjah Para Lejen
0 0
0
(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve
09-09-2015 10:39
Quote:Original Posted By The Thief


Trez sundulannya emoticon-Hammer (S)

Golnya Trezegol, jadi inget masa2 keemasan era Lippi part2. Key pass camo ke Nedved, Nedved assist ke Trez yg positioningnya masih ajib emoticon-Cool

Yang masih misteri Del Piero nih, kok perasaan kalau ada event2 Juve Legend gak pernah muncul ya? emoticon-Bingung (S)

Lumayan nih laga semalem hiburan selingan sembari nunggu lawan chievo sama UCL minggu depan


Porjah Para Lejen


babang ADP belon pensi gan
ntar kl udah pensi wajib ikut emoticon-Matabelo
0 0
0
(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve
09-09-2015 11:24
Quote:Original Posted By uchiharyuzaki
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News



Forza Juve emoticon-Ngacir

wakakakakaka ketauan juga belangnya si ilernajisanale
berita yg membahagiakan melebihi berita pas deadline transfer kmrn nih

0 0
0
(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve
09-09-2015 12:03
Quote:Original Posted By The Thief


Trez sundulannya emoticon-Hammer (S)

Golnya Trezegol, jadi inget masa2 keemasan era Lippi part2. Key pass camo ke Nedved, Nedved assist ke Trez yg positioningnya masih ajib emoticon-Cool

Yang masih misteri Del Piero nih, kok perasaan kalau ada event2 Juve Legend gak pernah muncul ya? emoticon-Bingung (S)

Lumayan nih laga semalem hiburan selingan sembari nunggu lawan chievo sama UCL minggu depan


Porjah Para Lejen


punya video cuplikannya gak gan?

ya benar juga..Del Piero kayaknya nd pernah kelihatan..dulu pas lawan legend Madrid yang ada Zidane juga dia gak ada.
Manajemen dan Del Piero hubungannya baik2 saja kan?
0 0
0
(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve
09-09-2015 12:17
Mantappp Marchi udah latian...

Sami juga bakal nyusul...

moga2 giornata ketiga bisa jadi bounce back buat Juve musim ini amin

Fino alla Fine !!!
0 0
0
(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve
09-09-2015 13:02
(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve

(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve

(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve

(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve


JuventusFC
‏@juventusfcen

GALLERY: Miss last night's #UNESCOCup action? http://Juventus.com has everything you need: http://juve.it/RXnPc

+++


Tarek Khatib
‏@ADP1113

Alex Sandro to make his Juve debut on Sat. v Chievo. The 2nd most expensive defender in Juve's history after Thuram.

(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve

Alex Sandro is the Porto player who has recovered the most balls last season (117) & only 2nd to Benfica's Jardel (119) in the league.


JUVE 4LIFE
‏@TharaAzzam

#Gds :
-Cuadrado cost is Zero euro
-The areas where he can play with juve

(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve

#Gds : Hernanes costed 11m & these are the areas where he can play with Juve " #Juvenews

(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve
0 0
0
(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve
09-09-2015 13:03
Quote:Original Posted By coolfx89


punya video cuplikannya gak gan?

ya benar juga..Del Piero kayaknya nd pernah kelihatan..dulu pas lawan legend Madrid yang ada Zidane juga dia gak ada.
Manajemen dan Del Piero hubungannya baik2 saja kan?


Monggo gan



ADP sudah resmi gantung sepatu belum sih? emoticon-Bingung (S)
Perasaan sekarang dia gak main di mana2 kan?

Di sosmed2 Juve juga perasaan gak pernah nyinggung2 atau beriatin ttg ADP
0 0
0
(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve
09-09-2015 13:26
Quote:Original Posted By The Thief
Monggo gan





camo - nedved - trez
masih deg2an antusias stiap nedved bawa bola, masih amazed stiap camo bergerak dgn visi nya..
gila kangen bgt ngliat nya ganemoticon-Mewek
0 0
0
(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve
09-09-2015 14:07
del piero kok kayak hilang ditelan bumi ya emoticon-Mewek
gk ada kabar berita
match kmaren jg gk ikut.
padahal dia kan bisa dibilang sosok pemain yg paling "legenda hidup" juve saat ini emoticon-Mewek
0 0
0
(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve
09-09-2015 14:20
Quote:Original Posted By The Thief


Monggo gan



ADP sudah resmi gantung sepatu belum sih? emoticon-Bingung (S)
Perasaan sekarang dia gak main di mana2 kan?

Di sosmed2 Juve juga perasaan gak pernah nyinggung2 atau beriatin ttg ADP


Anjir Taconi.. Ni kiper klo gak salah lengkap beut gelarnya sampek medali emas Olimpiade juga ada emoticon-Matabelo

Gak tega liat opa2 lompat2 gitu tapi yaa elaa tu replekkk gile tendangan Martin Palermo di tepis emoticon-Takut

Asik yah gol Treze, tipikal 2004-2006 emoticon-Frown

Camo nusuk gocek2 crittttt - Nedved cut lsg tareeekkkk maanggg - Treze beghhh cool dgn sontek kaki ato kepala emoticon-Frown

Biasa ada ADp jg dsono, adoohhhh emoticon-Frown emoticon-Frown

Forza Juveee

0 0
0
(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve
09-09-2015 15:24
Quote:Original Posted By guaMASkatr0


Anjir Taconi.. Ni kiper klo gak salah lengkap beut gelarnya sampek medali emas Olimpiade juga ada emoticon-Matabelo

Gak tega liat opa2 lompat2 gitu tapi yaa elaa tu replekkk gile tendangan Martin Palermo di tepis emoticon-Takut

Asik yah gol Treze, tipikal 2004-2006 emoticon-Frown

Camo nusuk gocek2 crittttt - Nedved cut lsg tareeekkkk maanggg - Treze beghhh cool dgn sontek kaki ato kepala emoticon-Frown

Biasa ada ADp jg dsono, adoohhhh emoticon-Frown emoticon-Frown

Forza Juveee


Tacconi klo gelar di klub emang lengkap salah satu pemain Juve yang lengkap gelarnya tapi dia blm pernah dapat gelar saat main untuk timnas cuma juara 3 pildun doang thn 90 itu pun dia kalah saing sama zenga. Cmiiw

Italia dapat emas satu2nya itu eranya victorio pozzo thn 30an emoticon-Ngacir
0 0
0
(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve
09-09-2015 19:26
Ada rapor pemain yg di laga internasional gan?

Ga ada pemain yg cedera abis bela timnas kan?

2 pekan krusial, 3 punti di liga dan tandang ke okb mencret biru..

Begadang dah hehe

Btw kabar bang Khedira sdh latihan ringan itu benar kah?
0 0
0
(★★★)Welcome To @IndoJuveDOC-@JuveKaskus Home |Juventus FC 2015-2016|#weareindojuve
09-09-2015 19:49
baca headline koran, Pak Pres jadi anggota ExCo UEFA emoticon-Matabelo
trus itu ntar apa g tumpang tindih jabatannya karena juga masih sebagai Presidennya Juve emoticon-Bingung
takutnya ntar ada yang sewot ntar emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


laga legend emoticon-Genit
ADP g ada kabarnya emoticon-Bingung
Deschamp, Conte, Paulo Sousa g ikutan emoticon-Bingung (S) (lha wong lagi kerja, masa ditinggal kluyuran emoticon-Hammer (S) )
Diubah oleh pemimpi.kota
0 0
0
Halaman 277 dari 516
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia