Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bhashoeAvatar border
TS
bhashoe
Pesta Miras-Mesum SMA Terindikasi Siswi Sulsel


FAJARONLINE, MAKASSAR - Video mesum siswi sambil pesta miras dan merokok bersama teman pria yang beredar luas di media sosial terindikasi terjadi di Sulsel. Ada dua kata dalam perbincangan di video itu yang memberi petunjuk mereka siswa Sulsel.

Pertama, dalam perbincangan di video yang berdurasi 7 menit 37 detik itu terdengar suara perempuan yang menyebut kata “kodong”. Kedua, terdengar juga kata siswi SMA itu dengan ucapan jorok yang biasa terdengar di kalangan masyarakat Sulsel. Video itu menunjukkan para siswa SMA santai menenggak minum keras. Sedangkan siswi berjilbab terlihat asyik mengisap rokok sambil beberapa kali mencoba menenggak minuman keras yang disodorkan siswa laki-laki.

Lihat videonya

Spoiler for Cek aja di mari gan:


Tak hanya itu, terlihat sepasang siswa yang sedang asyik bercumbu. Siswa laki-laki beberapa kali memeluk dan memegang buah dara siswi. Mereka tertawa bahagia seakan menikmati pesta tersebut. Meski demikian belum diketahui lokasi pengambilan video dan asal SMA para siswa dan siswi tersebut. Video tersebut mendapat kecaman para netizen. Video itu dianggap merusak citra Islam karena siswi berjilbab dalam video itu terlihat jelas merokok dan berbuat mesum dengan teman prianya. (int)



SUMUR

Quote:
Diubah oleh bhashoe 08-09-2015 13:59
0
5.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.