Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vanlusterAvatar border
TS
vanluster
10 pesan naruto menurut ku saja..
Kenapa ya aku gagal tread terus hehe..

Sebenarnya sudah lama sih aku mau buat tread kayak gini.. Gak papa kan? hehe.. krn banyak pula yang membuat tread memojokan Naruto http://www.kaskus.co.id/post/5263e19...29a0de538b4569 (walau udah mau tamat) jadi aku mau membuat tread yang menampilkan sisi bagus naruto karena aku penggemar naruto dan menurutku cerita Naruto itu keren... Dibah ini mungkin isinya tidak sama pendapatnya dengan agan-agan jadi agan boleh komentar sepuasnya hehe..



10 Nasihat / pesan yang bisa didapat dari anime Naruto
Naruto adalah tokoh utama di serial manga dan anime Naruto dan Naruto Shippuden. Di serial Naruto, nama Naruto diambil dari bentuk pusaran di tengah yang biasanya ada di ramen yang biasa disebut Narutomaki. Naruto juga merupakan tokoh utama dari Novel dokonjo ninja gaiden( Legenda Ninja Pemberani ) yaitu sebuah novel yang dikarang oleh Jiraiya atas saran pertapa sesepuh katak untuk memenuhi takdirnya.
Dalam buku ini menceritakan karakter tokoh naruto, yang tidak pantang menyerah dan selalu menghadapi "kutukan" dengan keberanian. Kutukan yang timbul dalam buku ini lebih mirip dengan konflik, peperangan, dan kebencian dalam dunia Ninja seperti halnya yang diceritakan Nagato pada Jiraiya.
Novel Dokonjo Ninja Gaiden sebenarnya terinspirasi dari Nagato. Nagato mempunyai mata Rinnegan. suatu faktamenarik segera melintas di kepalajiraiya. pemilik mata Rinnegansebelumnya adalah seorang yangmembawa perubahan besar dalam dunia ninja. Jiraiya mulai seriusmengajar ketiga muridnya. kemampuan Jiraiya menulis mulaiterasah disini.

Jiraiya mencoba menuangkan pandangan-pandangannya tentang kondisi dunia ninja yang dipenuhi dengankebencian melalui bentuk novel. Jiraiya mencoba menyelesaikanNovelnya dimasa ini. Namun Jiraiy akehabisan ide untuk menyelesaikannovelnya. dialog-dialognya dengannagato lah yang akhirnya menjadi idepenutup dari novelnya. Jiraiya pergi dengan meninggalkankaryanya yang telah selesai. nagatopun sempat membacanya. waktu berlalu. nagato membentukorganisasi yang dibangun atas dasar keyakinan ini. organisasi tanpa kekerasan. namun waktu berubah.manusia juga berubah. di lain tempat. minato membaca noveljiraiya ini. ia sangat terisnpirasi olehnovel tersebut. ia ingin menjadi tokohutama dalam novel tersebut. akhirnya minato memberikan nama anaknya sesuai nama tokoh utama dalam novel tersebut yaitu naruto. denganharapan anaknya akan menjadiseperti tokoh dalam novel ini. 16 tahun kemudian. jiraiya telah tiada.

nagato dan naruto bertemu untukpertama kalinya. secara tak sadar dialog antara naruto dan nagato mirip dengan dialog yang ada dalam novel.nagato menjadi ingat dialog itu. dialog yang sebenarnya ia ciptakan. iabercita-cita akan menjadi orang yang mengucapkan dialog ini.kenyataannya ia menjadi orang yang mengucapkan dialog yang diucapkan tokoh antagonis..

Dari novel ini Naruto menyadarkan Nagato hingga org yg telah dbunuh dKonoha dhidupkan kembali..dgn impian Harapannya mempercayakan kpd naruto untuk menjaga jembatan menuju kedamaian itu terwujud.. Jadi tentu tidak berlebihan kalau Naruto dapat menyadarkan Nagato.
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Quote:
Quote:

Quote:

Quote:
Quote:
0
4.4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.