- Beranda
- Surat Pembaca
Kecewa dengan layanan JNE
...
![erlangga4](https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/10/03/avatar4787376_7.gif)
![Avatar border](https://s.kaskus.id/images/avatarborder/1.gif)
TS
erlangga4
Kecewa dengan layanan JNE
Paket udah sampe hari ini tgl 10/09/2015, trims buat kaskus dan agan yg udah bantu komen
![I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)](https://s.kaskus.id/images/smilies/iluvkaskuss.gif)
Paket dari tanggal 22 Agustus belum juga sampe
![Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)](https://s.kaskus.id/images/smilies/capedes.gif)
sebelum ane complain ane liat status tracking ko "paket problem"
selama ane ratusan kali ngirim perasaan baru ini ane alami status begini
penasaran ane lalu email customer jne, jawabnya paket sedang dalam proses pengantaran.
BKI4B00066126215 melalui tiket laporan CAS-874700-R6C3Z6
udah 10 hari status berganti menjadi nama penerima tidak dikenal "sangat aneh"
lalu ane coba kasih 2 no pernerima paket, bila bingung bisa kontak orangnya langsung.
tapi sayangnya jne gak pernah telpon penerima ataupun ane selaku pengirim sampe detik ini.
udah setengah bulan belum juga sampe, entah pusat atau agen yg yg tidak serius tanggapi ini.
Bila paket ini memang hilang, tolong terus terang dan anda pertanggung jawabkan
Bukti2 yg ane kumpulin:
Spoiler for Bukti:
Yang ane mau ke jelasan, bila hilang bilang hilang, jgn berlarut-larut
Diubah oleh erlangga4 10-09-2015 11:47
0
2.5K
16
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
![Surat Pembaca](https://s.kaskus.id/r200x200/ficon/image-188.png)
Surat Pembaca![KASKUS Official KASKUS Official](https://s.kaskus.id/kaskus-next/next-assets/images/icon-official-badge.svg)
13KThread•2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok