MeooowwAvatar border
TS
Meoooww
Anak Kucing Telon (3 warna) Pasti dimakan Induknya!!
Hallo agan2 semua . Kali ini ane mau share sebuah cerita..

Agan2 sudah pada tahu nggak kalau ada mitos kalau anak Kucing berjenis kelamin Jantan terlahir dengan bulu 3 warna (putih, kuning, hitam/abu2) atau biasa disebut dengan Telon/Tricolor/Calico biasanya akan dimakan oleh Induknya??

Itulah mengapa Kucing Calico/Telon Jantan sangat Jarang ditemui..

Beberapa mitos mengatakan karena awalnya Kucing itu ada 3 warna putih kuning dan hitam. Beberapa memiliki kemampuan dan keistimewaannya sendiri2.. Namun seiring berjalannya waktu terjadi kimpoi silang..
Maka apabila kucing terlahir dengan 3 warna ia akan memiliki semua kemampuan yang dimiliki ke-3 kucing tersebut emoticon-Wowcantiktersebut. Ibarat Superpus gitulah.. Itulah sebabnya biasanya Kucing Telon Jantan biasanya dibunuh kalau tidak oleh bapaknya, oleh Induknya sendiri. Karena takutnya Si Calico jantan itu akan menjadi Raja dan penguasa di daerahnya, itu demi menjaga ketentraman dan keseimbangan dunia kucing. Kalau tidak bisa2 jumlah ikan pindang colongan akan habis dibabat si Calico Jantan dan terjadi kelaparan kucing dimana-mana..



Tapi untungnya para ilmuan dan peneliti mengatakan bahwa apabila kucing jantan berwarna calico akan berkromoson xowoxo atau apalh gitu, sehingga itu akan menyebabkan kucing tsb pasti Fertile atau Mandul. Sehingga ketentraman dunia kucing bisa tetap terjaga.


Kebetulan ane punya kucing sebut saja si Iyem (soalnya ane panggilnya pus aja) baru aja punya anak gan..

Kucing ane ini berwarna Calico/Telon..
Sejak jaman TK dlu ane udah piara kucing dan sudah gonta ganti generasi dan kucing..

Dan walaupun tadi ttg Superpus itu hanya mitos..
Tapi untuk mengahalu dan berburu tikus dr dulu Ibu ane selalu bilang kalau Kucing Betina Telon itu lebih pintar dari kucing lainnya..
Walau begitu dlu kucing ane turun twmurun tiga warna tapi bukan kuning melainkan Hitam, abu2, putih.. Tapi udah cukup jago buat basmi tikus..

Nah pas ane SMA n Kuliah ke luar kota.. nyokap ane stop piara kucing.. Baru2 ini aja stlh ane keluarga n rumah sendiri ane dapet si Iyem ini dan mulai piara kucing lagi..

Si Iyem ini Calico sempurna/solid dengan corak warna spt permen (putih, hitam dan kuning). Dlu ane piara dari kecil, sekarang uda gede dan seksi, alhasil jadi primadona diRT ane.. pas musim kimpoi kemarin banyak kucing Garong gonta-ganti mampir kerumah ane buat naklukin hati si Iyem.

Akhirnya mengandunglah si Iyem dan kira2 1, 5 minggu lalu anaknya lahir..

Anaknya ada 3 gan :
- Item putih
- Item Kuning
- Calico persis Induknya woooow emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-Wowcantik

Awalnya anaknya di taruh di tumpukan karung2 dihalaman rumah dan berkat kepiawaian ane piara kucing selama bertahun2 dihari ke-3 ane berhasil memindahkan anaknya ke Kardus dan taruh didalam rumah supaya lebih aman dengan induknya masih tetap mau menyusui anaknya..

Nah kadang sesekali ane tengokin gan dan nampaknya si Iyem nyaman dengan kardusnya.. karna memang sengaja ane taruh ditempat sesuai yg biasa di ingnkan kucing..

Nah ane belum sempet nengokin jenis kelaminnya gan krn sibuk kerjaan, lagian takutnya kalau terlalu banyak tersentuh bau asing induknya jadi ogah nyusui..

Kemudian tibalah problemnya sore ini.. Pulang kerja pas ane tengokin.. Jreeeeeengggg!!!! Tiba2 anaknya yang Calico hilang gan!!!emoticon-Frown

Ane udah telusurin rumah ane ga ada sisa gan.. dah ane tungguin, kirain si Iyem mau pindahan tapi ampe skrg dia tetep disitu gan nyusui anaknya yg 2 ekor itu..

Dah ane puterin rumah kalau2 dia mungkin pas pindahan lupa... ane tungguin ga ada suara anak kucing sama sekali dimana2 gan. Kan biasa anak kucing bakal teriak Miii Miii kalau klamaan d tinggal induknya atau lapar.. Ini gak ada suara sama sekali gan emoticon-Frown

Dan akhirnya ane inget dengam mitos Calico Jantan yang dimakan Induknya ini..

Lagian dari jaman ane kecil biasa kucing itu kadang kalo makan tikus ampe ga bersisa gan, dikoretin semua.. Soalnya ane sering nemuin kucing ane bawa2 tikus trus dimakan bis itu ga ada sisa.. pernah ane tungguin juga emang pelan2 tapi dimakan ampe abis juga tikusnya
emoticon-Takut

Duh emoticon-Frown sedih ane gan.. kayaknya emang dimakan nih gan..
emoticon-Mewek

tau gitu kemarin ane tengokin jenis kelaminnya n klo jantan lgsg ane pisahemoticon-Frown

Agan2 ada yg pernah punya pengalaman kayak ane..

Ni penampakan si Iyem kucing ane dengan sisa 2 ekor anaknya


Spoiler for Kucing ane si Iyem:


Terima kasih buat dukungan & Supportnya dari agan2x semua..
Spoiler for Beberapa Komen dr Kaskuser yg Senasib & Sesama Calico Owner:
emoticon-Berduka (S)

Spoiler for Terakhir:
Diubah oleh Meoooww 02-08-2013 06:23
anasabila
4iinch
rrputro
rrputro dan 3 lainnya memberi reputasi
4
237.7K
553
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.