Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bro81Avatar border
TS
bro81
Sandiaga Uno kaget diisukan lawan Ahok di pilkada
Sandiaga Uno kaget diisukan lawan Ahok di pilkada



JAKARTA. Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengaku kaget begitu mengetahui kabar yang beredar bahwa dia digadang-gadang menjadi bakal calon gubernur DKI. Sebab, saat ini dia sedang tidak berada di Indonesia dan tidak mengetahui mengenai kabar tersebut.

Pasangan ini dinilai mampu menjadi lawan yang potensial berhadapan dengan Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama, yang berencana kembali mencalonkan diri sebagai gubernur DKI.

"Saya masih di Boston. Kaget juga mendengarnya," ujar Sandiaga kepada Kompas.com, Senin (7/9).

Kompas.com juga mengirimkan fotonya yang dipasangkan dengan Wakil Ketua DPRD DKI Triwisaksana, sosok yang digadang menjadi pendamping Sandiaga dalam pemilihan gubernur DKI untuk 2017. Melihat hal itu, Sandiaga belum mau berkomentar terlalu banyak.

Sandiaga ingin memeriksa terlebih dahulu mengenai rincian kabar yang beredar di Jakarta. "Aku belum cek sama yang di Jakarta. Nanti (setelah dicek) dikabarin, ya," ujar Sandiaga.

Sebelumnya, Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno dikabarkan akan menjadi calon gubernur dari Partai Gerindra.

Desas-desus rencana pengusungan Sandiaga berawal dari pernyataan salah seorang petinggi Partai Gerindra, Edhy Prabowo, pada pekan lalu.

Saat itu, ia menyebut Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra tersebut merupakan salah satu kandidat potensial untuk maju dalam pilkada DKI untuk tahun 2017.

Akhir pekan lalu, sejumlah gambar muncul di media sosial dengan menunjukkan bahwa Sandiaga akan maju dengan didampingi petinggi PKS DKI Jakarta yang juga Wakil Ketua DPRD DKI, Triwisaksana. (Jessi Carina)
0
3.1K
53
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.