Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pomparusakAvatar border
TS
pomparusak
ASK untuk membuka toko Plastik dong
Hi guns and sist semoga tetap dalam kondisi yang sehat dan semangat untuk berbisnis.

Disini ane mau tanya donk guns&sist yang terjun di dunia perkresekan. Memang kresek tidak ramah lingkungan, tapi kegunaannya masih kita butuhkan sampai sekarang. Serta sudah banyak sekali sekarang plastik yang ramah lingkungan. Saya sangat tertarik sekali dalam bidang perkresekan ini.

1. Yang mau ane tanyakan itu berapa kira- kira modal awal yang cukup untuk mendapatkan harga spesial dari pabrik kantong kresek dan mendapatkan berbagai jenis kantong yang laku dipasaran.

2. Yang ke dua kira- kira berapa persentase keuntungan dalam menjual kantong kresek untuk kita partaikan dan berapa yang kita ecerkan. ( menurut pengamatan sederhana saya soalnya keuntungan kantong kresek itu sangat besar kita beli per KG (dengan informasi harga jenis PE 26.500/kg dan PE 27.500/kg di daerah jawa tengah) dan jualnya per PACK. *koreksi ane jika pengamatan saya salah)

3. kalau boleh di sharing jenis plastik apa saja yang sering laku di pasaran y?

mohon pencerahan dari guns and sist sekalian yang mungkin bergerak di bidang perkresekan baik pedagang maupun supplier atau marketing pabrik plastik di sekitaran jawa tengah khususnya dan tempat2 lain pada umumnya. Terima kasih untuk semua maaf kalau rada oot dan jika salah kamar.


"Pengetahuan tidak akan habis bila di bagikan"
0
995
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.