Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

17permAvatar border
TS
17perm
Handphone Android Murah Samsung Galaxy J1 Resmi Diperkenalkan
Handphone Android yang ditujukan untuk segmen entry level akhirnya secara resmi diperkenalkan oleh Samsung. Handphone itu adalah Samsung Galaxy J1 yang tampilannya sudah sempat muncul secara jelas dalam informasi bocoran beberapa waktu lalu. Dan kini, kabar mengenai keberadaan smartphone ini pun sudah secara resmi diperkenalkan oleh Samsung.

Namun terdapat beberapa perbedaan antara informasi bocoran dengan pengumuman resmi Samsung. Perbedaan yang paling mencolok adalah pada prosesor yang digunakan. Menurut bocoran informasi yang ada, handphone ini bakal memakai prosesor quad core 64-bit dari Marvell. Namun pada kenyataannya, handphone ini memakai prosesor dual core 1,2GHz dari merek yang belum diketahui.

Selain itu, ponsel ini mempunyai layar berukuran 4,3 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Di dalamnya, terinstal OS Android KitKat 4.4 dengan dukungan dual SIM card. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 5MP, sementara di depan terdapat kamera 2MP.

Spesifikasi lainnya, handphone ini memiliki RAM sebesar 512MB dengan memori internal berkapasitas 4GB. Selain itu, terdapat pula dukungan slot microSD dan baterai berkapasitas 1850 mAh yang diklaim mampu bertahan selama 10 jam talk time. Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga jual dari ponsel ini.



Sumber http://www.beritateknologi.com/handp...sor-dual-core/

Harga di atas 1 juta susah bersaing nih emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
0
7.8K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.