• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Fakta Kebohongan Tentang Tubuh yang Kita Percaya Sejak Dahulu Kala!

semothhAvatar border
TS
semothh
5 Fakta Kebohongan Tentang Tubuh yang Kita Percaya Sejak Dahulu Kala!

Dunia ini penuh sekali dengan kebohongan yang parahnya banyak dipercayai oleh orang. Misalnya jika ingin diet dan mengurangi berat badan artinya tidak makan atau mengurangi porsi. Padahal sebenarnya makan enak dan penuh minyak juga bisa kurus asal tahu hitungan makro nutrisinya. Kebohongan lain yang kerap dipercaya adalah kalau enggak sarapan nanti jadi lemes. Padahal tak semua orang butuh sarapan, bahkan ada yang jadi sakit perut usai sarapan.


Well, kali ini ada kebohongan lagi, namun berhubungan dengan tubuh kita. Lima kebohongan tentang tubuh yang akan anda baca di bawah ini sering sekali dipercaya oleh orang bahkan anda. Mirisnya hal ini dianggap nyata dan benar-benar memengaruhi hidup kita selamanya. Inilah lima kebohongan-kebohongan itu!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itulah lima fakta tentang tubuh manusia yang kerap dipalsukan. Entah apa maksudnya. Yang jelas, mulai sekarang kita harus banyak membaca untuk mengetahui banyak hal. Bisa jadi kebohongan tentang tubuh tak hanya ada lima itu saja. Mungkin ada puluhan atau hingga ratusan! Serem enggak sih hidup di tengah kebohongan?



0
2.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.