• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [PIC Inside] Tipe Wanita California, Alaska , dan Canada Yang Bakal Agan Temui

merah1892Avatar border
TS
merah1892
[PIC Inside] Tipe Wanita California, Alaska , dan Canada Yang Bakal Agan Temui




Disetiap negara pasti punya kriteria atau tipe wanita sendiri-sendiri. Contohnya saja wanita di satu Negara selalu berperilaku santun dan menjaga estetika, tapi belum tentu dengan wanita di negara yang lainnya. Dan setiap Negara tentu wanitanya juga memiliki ciri-ciri yang tersendiri. Nah lewat thread kali ini ane bakal suguhkan info menarik tentang seputar tipe wanita yang ada di California, Alaska, dan Canada. Info ini bakal berguna buat agan yang mau traveling ke sana dan sebagai bonus ane tambahkan sedikit tips bagaimana mendekati wanita California, Alaska, dan Canada. Untuk lebih jelasnya lanjut gan simak di bawah ini.


Quote:



Itulah sekilas info tentang tipe wanita California, Alaska, dan Canada serta bagaimana cara mendekatinya, dan menurut agan apa sih hal yang menarik dari wanita California, Alaska, dan Canada lainnya ?
Dan bagi agan yang ingin tahu lebih banyak tentang Wanita di California, Alaska, ataupun Canada, Neh.. ada kesempatan untuk agan berkesempatan untuk mencari dan mengetahuinya dengan ikutan Cross Over.
Kalau agan ada pendapat lain, Silahkan ungkapkan pendapatmu ya gan di sini. Agar bisa jadi referensi untuk agan yang lain dalam usahanya berteman ataupun yang lagi PDKT emoticon-Big Grin.

Ditunggu sharenya yah Gan,..

Diubah oleh merah1892 07-09-2015 07:47
0
96.2K
564
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.