provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Astaga.. Sarah Azhari Tertangkap saat Jajakan Diri di Jakarta



Sarah Azhari harus berurusan dengan Satpol PP Jakarta. Pasalnya, wanita yang bekerja sebagai PSK itu tertangkap saat menjajakan diri di Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (4/9) malam.

Sarah pun harus rela digelandang bersama para PSK lainnya. “Aduh Sarah Azhari mau dibawa kemana nih,” kata Sarah saat digiring petugas Satpol PP.

Tapi tunggu dulu, Sarah Azhari yang satu ini bukanlan artis kondang seperti yang terlintas di pikiran Anda. Sarah yang satu ini benar-benar PSK yang menyebut dirinya mirip Sarah Azhari.

Dia mengaku baru beberapa hari menjadi PSK. Dia terpaksa menjual diri karena faktor ekonomi. “Ya Tuhan, kenapa sih baru lima kali mangkal saja ditangkap. Saya begini buat cari makan Pak,” ujar perempuan yang tinggal di Taman Sari, Jakarta Barat tersebut.

Kasatpol PP Jatinegara, Agustinus mengatakan, PSK yang ditangkap berinisial F (34) dan A (35). Namun saat diinterogasi petugas, PSK F mengaku sebagai Sarah Azhari.

“PSK yang ditangkap akan mendapatkan pembinaan di Panti Sosial di Cipayung,” ujar Agustinus.

Ia menambahkan, selain PSK, pihaknya juga merazia pedagang kaki lima (PKL) di depan Stasiun Jatinegara. Petugas menyita 20 lapak PKL. Dari hasil razia, petugas menyita 50 botol miras.

Menurut Agustinus, PKL dirazia karena dianggap sudah mengganggu para pengguna jalan. Para PKL itu menyita badan jalan hingga menyebabkan kemacetan.


Sumber


Sarah Azhari emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
0
3.8K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.