bro81Avatar border
TS
bro81
Puan Pergi ke Cina Tidak Gaduh, Anggota DPR ke AS Diprovokasi, Ini Ternyata?
POSMETRO INFO - Ngototnya PDIP menyoroti pertemuan antara Ketua DPR Setya Novanto dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon dengan bakal capres AS Donald Trump harus diwaspadai. Direktur Eksekutif Gaspol Indonesia, Virgandhi Prayudantoro menduga ada misi terselubung di balik gaduhnya situasi ini, yaitu PDI Perjuangan ingin segera mendapatkan kursi pimpinan DPR dengan merebutnya dari tangan Setya Novanto yang biasa disapa Senov.
“Saya anjurkan masyarakat cerdas, jangan membabi buta menyerang pimpinan DPR. Waktu Puan Maharani (Menko PMK) pergi ke Republik Rakyat Tiongkok sebagai utusan negara saja kita tidak gaduh, kenapa sekarang rasanya repot sekali masyarakat mengurusi pimpinan DPR,” tutur Virgandhi (6/9).

Ia lebih menjelaskan, sebagai wakil rakyat memang ada kalanya harus ke luar negeri, asalkan tidak bersifat hedonis dan agendanya jelas maka publik harus menerima. Ia juga mengatakan, pimpinan DPR bertemu dengan Trump tidak ada hubungannya dengan harga diri bangsa dan berkata argumen yang dilontarkan hanya dilebih-lebihkan.

“Memang kalau ingin dapat kursi pimpinan DPR pasti menghalalkan segala cara. Publik harus sadar akan hal ini, jangan mau terprovokasi oleh isu yang dilebih-lebihkan. Gimana caranya pimpinan DPR endorse Donald Trump, wong orang Amerika sana tidak kenal dengan Setya Novanto dan Fadli Zon. Lebih baik kita urusi harga bahan pangan,” tukas Virgandhi seraya menuding PDIP juga tengah sengaja memblow-up kasus remeh ini agar kesulitan masyarakat atas terpuruknya ekonomi nasional di bawah Jokowi-JK terlupakan

http://www.posmetro.info/2015/09/pua...h-anggota.html


Amrik dicerca
China dipuja

Indonesia dapat apa?
Diubah oleh bro81 07-09-2015 03:17
0
14.2K
192
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.