Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

narberalAvatar border
TS
narberal
M E M O R I E S
Halo guys .. Kali ini gw akan berbagi pengalaman kehidupan gw . Sebelumnya gw mau kasih tau ke agan agan semua bahwa semua nama tokoh disini merupakan nama samaran , termasuk gw emoticon-Big Grin jalan ceritanya pun agak di tambahkan atau di kurangi krn gw ga begitu ingat tentang kejadian masa lalu.

Kenalkan nama gw Galing , gw lahir di keluarga yang sederhana dan gw bahagia atas itu semua . Kira2 tinggi gw 170cm emoticon-Big Grin dg berat 60kg , ideal ga ya ? Wk ~ muka gw bisa di bilang standar lah ya ga ada yang dilebih lebihkan dg alis tebal bentuk muka bulat dan mata sedikit sipit serta hidung yang agak mancung emoticon-Big Grin.
Oke gw mulai aja ya , enjoy reading ~

2010

Gw kala itu menginjak kelas 8 SMP bertemu dengan teman teman baru pun gw rasakan.Berbagai macam sifat terasa bagi gw .. mulai dari anak jahil , nakal , kutu buku sampe doyan gontai ganti cowo/cewe pun ada.Memang banyak yang bilang masa SMP itu awal dari kita bisa mempunyai perasaan lebih dari sekedar pertemanan dan bisa di akui gw mengalami hal seperti itu . Sudah 1 minggu bersama kelas baru , Di pagi hari yang cerah secerah mood gw memulai hari baru yang udah berganti , setapak demi setapak gw langkahkan kaki ini dg perasaan senang pun mengikuti . Sampai lah gw di 'tempat mencari ilmu' canda tawa menghiasi kelas di pagi hari saling sapa pun terlihat tak ragu , guru masuk pun hening semua . Sampai dimana bel istirahat pun berbunyi gw menuju kantin buat membeli 1 buah wafer wafer kesukaan gw ..
Andi:"Demen banget lo sama ntu wafer , bagi dong"
Gw:" Ogah ah , bagi gw ini kayak makanan wajib gw" jawab gw
Kebersamaan gw dg temen2 kala itu terlihat hangat, ngobrol ngalor ngidul tak jarang kita utarakan . Sampai akhirnya gw kembali ke kelas krn bel tanda masuk sudah berbunyi , tak sering gw memperhatikan apa yg di terangkan guru .. malas itu lah lebih tepatnya , ku arahkan pandangan ini ke segala arah untuk hanya sekedar melihat lihat keadaan sekeliling sampai pada akhirnya pandangan gw tertuju pada satu titik dimana seorang cewe berkerudung berkulit putih bermata coklat alis tipis tengah duduk disana seketika lamunan gw terbuyarkan krn tepukan dari teman sebangku ..
Andi :"Ling ! "
Gw: (kaget) " Apaan sih ndi bikin kaget aja lu " seru gw sewot
Andi:" Lu dri tdi gw liat bengong mulu ada apaan sih "
Teman gw pun seketika mencari cari pandangan yang membuat gw bengong
Andi:"Oh karena diaaa yaaa emoticon-Big Grin pantes aja elu bengong ling emoticon-Big Grin "
Gw:" iyaaaa krn dia , tp kok gw belom pernah liat dia ye sebelum nya ? Apa mungkin gw yang ga nyadar kali yak ?emoticon-Big Grin (bingung)
Andi: ...........
Tak ada percakapan lgi di antara kami berdua , kembali fokus k arah guru pun itu yang di lakukan sampai pada akhirnya bel pulang pun terdengar . Satu per satu anak anak pergi meninggalkan kelas berbarengan dg itu gw lihat si gadis berkerudung pun tengah membereskan buku2 nya.Tak sempat menanyakan nama dan menyapa , dia pergi meninggalkan gw di keramaian anak anak yang lalu lalang . Kesedihan pun menghinggapi mungkin besok hari ku mulai menyapa dara manis ini ..

Spoiler for Index:
Diubah oleh narberal 14-09-2015 11:47
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.