Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aghilfathAvatar border
TS
aghilfath
[NAH LOH] Setelah Paspor Online, Denny Dibidik Enam Kasus Lain
[NAH LOH] Setelah Paspor Online, Denny Dibidik Enam Kasus Lain

TEMPO.CO, Jakarta - Markas Besar Kepolisian RI menyatakan telah menemukan enam kasus dugaan korupsi yang dilakukan Denny Indrayana ketika menjabat Wakil Menteri Hukum dan HAM. Enam kasus itu di luar kasus dugaan korupsi pengadaan paspor online (payment gateway) yang saat ini tengah disidik Kepolisian dengan Denny sebagai tersangkanya.

Salah satu dari enam kasus itu adalah perjalanan dinas ganda dari Garuda Indonesia dan kantor imigrasi. "Semua kasus korupsi itu dilakukan saat dia menjabat," kata juru bicara Mabes Polri, Inspektur Jenderal Anton Charlian, saat konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa, 21 April 2015.

Namun Anton mengaku lupa kota tujuan Denny dalam perjalanan ganda tersebut. Anton juga lupa lima kasus korupsi lainnya. Menurut Anton, keenam kasus dugaan korupsi Denny itu diduga menyebabkan kerugian negara. Ia juga menyatakan Denny bukan aktor tunggal. "Pasti ada yang terlibat, masih dalam penyelidikan," ujarnya.

Enam kasus tersebut, kata dia, berdasarkan laporan dari internal Kementerian Hukum dan HAM. Karena itu, polisi akan kembali memeriksa Denny pada pekan depan.

Sebelumnya, Denny ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi dalam program payment gateway pada Juli-Oktober 2014. Terdapat selisih nilai dari pengurusan paspor yang diduga tidak disetorkan ke negara, yakni Rp 32 miliar dari penerimaan negara bukan pajak.

Sumber : http://m.tempo.co/read/news/2015/04/...nam-kasus-lain

Bareskrim strong, gimana om deny bisa ngeles nih ternyata masih ada 6 kasus lain menyusul, klo benar kasihan KPK yg dijadikan tunggangan orang2 yg ga bersih yg justru memanfaatkan KPK untuk berlindung emoticon-Hammer2
Diubah oleh aghilfath 21-04-2015 12:48
0
1.8K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.