denycoenkAvatar border
TS
denycoenk
Nie gan 5 Nama Orang Paling Unik di Dunia
Mau kasih nama yang unik sih boleh-boleh aja. Tapi siap-siap, kali aja nanti malah ramai diberitain gara-gara namanya. Contohnya orang-orang ini, nih...

1. Tuhan


Beberapa hari ini Tuhan lagi ramai jadi perbincangan. Nggak habis pikir kenapa orang tuanya ngasih dia nama sebegitu agungnya. Mungkin karena dia anak bungsu? Kakak-kakaknya namanya normal aja tuh; Aisyah, Ainan, Isroti, Alipah, Juni, Nasiah... Tuhan nggak pernah mempertanyakan kenapa orang tuanya ngasih nama itu. Dan lagi menurut dia selama ini nggak ada yang mempermasalahkan, nggak ada yang nanya, nggak ada yang ngeledekin juga. Oke, mungkin kita aja yang kepo. Tapi ya kan penasaran, filosofinya tuh gimana? Apa sebenernya pengin dikasih nama lain, tapi orang ngurus akte kelahiran malah typo?

2. Satria Baja Hitam


Kamu pasti mengenal satria baja hitam sang pahlaman super yang membela kebenaran sebagai kamen rider pada jaman masa kanak-kanak dulu, kalau gak tau berarti masa kecil kamu emang gak bahagia.. Nah, uniknya nih ada warga Indonesia juga memiliki nama yang sama dengan pahlawan super itu yaitu satria baja hitam. Mungkin bapaknya pas mau lagi kasih nama sedang nonton satria baja hitam ya.

3. Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116



Nama aneh bin ribet ini dianugerahi oleh sepasang orang tua di Swedia, Elisabeth Hallin dan Lasse Diding, untuk anak mereka yang lahir di tahun 1991. Dan gimana deretan huruf dan angka yang lebih panjang dari barcode itu dibaca? Dan apa nama panggilan untuk si anak? Singkat aja; Albin. Apakah orang tua Albin ini nggak tahu kalau untuk ngeja Albin itu cuma perlu lima huruf? Oh, rupanya ini adalah sebuah bentuk protes mereka.

Jadi, di Swedia itu nama yang akan dikasih ke seorang bayi harus di-submit dalam tiga bulan sebelum bayinya lahir. Aturan ini dimulai sejak tahun 1982, dengan tujuan supaya orang biasa nggak bisa pakai nama orang-orang yang berasal dari noble families alias keluarga ningrat. Sampai Albin umur 5 tahun, mereka nggak dapat ijin untuk pakai nama ini. Bahkan sampai kena denda 5,000 kronor (sekitar US$740 dollar di tahun 1996).

4. Entah


Entahlah pak, saya juga bingung emoticon-Smilie

Sumber gan: denycoenk.wordpress.com

Diubah oleh denycoenk 06-09-2015 03:46
0
1.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.