Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

leyasu4Avatar border
TS
leyasu4
Bantu mecahin kasus
Seorang janitor dikagetkan oleh mayat seorang wanita bernama Kelly Ross, model berusia 23 tahun, di dalam kamar hotelnya. Pihak berwenang pun dipanggil dan Detektif Cougar ditugaskan untuk menangani kasus ini. Ketika ditemukan, korban dipenuhi luka lebam. Penyebab kematian korban adalah akibat sayatan lebar di perut atas korban yang menyebabkan korban kehabisan darah. Sebelum kematian, diketahui bahwa pelaku menyiksa korban lebih dahulu, hal ini dibuktikan dengan patahnya tulang pinggang korban. Dari perilaku ini, tampaknya sang pelaku berusaha melumpuhkan korban. Selain itu, ada sebuah kode "25210" di lantai samping korban.

Detektif Cougar menduga korbanlah yang menulis kode ini sebelum kehilangan darah sepenuhnya. Dan dari hal ini juga disimpulkan pula bahwa pelaku ceroboh karena langsung meninggalkan korban yang sekarat tanpa memastikan keadaan korban. Tapi tentu saja, itu membantu pihak berwenang dalam menangkap pelakunya. Waktu kematian adalah pukul 11:25 malam, yang berarti korban dan pelaku beradu sekitar pukul 11 malam.

Berikut adalah daftar tersangka:

Phillip Bernes

Manajer korban yang jatuh cinta pada korban. Dia mengaku mengecek keadaan korban pada pukul 10 malam dan didapati korban sedang menangis karena kekasihnya memutuskan dia. Bernes menghiburnya dan keluar sekitar 30 menit kemudian. Bernes kemudian mendapat telepon dari pihak hotel sekitar 10 menit sehabis balik ke kamarnya terkait mobilnya yang diparkir sembarangan. Ia langsung ke parkiran dan kembali sekitar pukul 11:13 malam.

Steve Preston

Merupakan penggemar gulat dan mantan kekasih korban. Ia mengaku berada di kantornya dan menelepon korban sekitar 9:27 malam dan memutuskan korban secara baik-baik karena pekerjaannya sebagai pengacara kedua pihak untuk bertemu walau mereka sekarang berada di kota yang sama. Telepon berakhir pada 9:55 malam. Ia juga berkata bahwa ia masih berada di kantornya hingga larut malam. Merupakan teman baik dari Morlein sejak SMA karena sama-sama mengikuti klub futbal.

Judy Terrence

Mantan kekasih dari Steve juga dan sahabat korban. Ia juga seorang model dan berada di hotel yang sama karena mereka akan mengadakan photoshoot untuk majalah fashion. Terrence mengaku tidak keluar kamar pada malam itu karena asmanya kambuh dan ia diharuskan beristiharat oleh tim medis agensinya.


Franc Morlein

Penggemar band rock Fozzy dan juru kamera untuk photoshoot nanti. Ia mengaku menyukai model seperti Ross karena posturnya yang ideal dan mengaku sempat mengecek keadaan korban pada pukul 10:40 namun sekitar 15 menit kemudian sudah keluar dengan tanda merah yang masih membekas di pipinya. Selain itu ia juga berteman baik dengan Preston.

Detektif Cougar telah menyusuri semua alibi tersangka. Semuanya agak sulit karena kamera pengawas di lantai itu mati dan alibi kelihatannya benar semua. Ia lalu mengecek ulang data-data, menelepon pihak-pihak bersangkutan dari kasus itu, dan hening sejenak sebelum akhirnya meminta seluruh tersangka berkumpul. Detektif Cougar kemudian menunjuk pada seseorang dan berkata, "Anda adalah pelakunya."

Ane gak tau jawabannya agan agan, tolong dibantu dengan alasan yang tepatemoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh leyasu4 04-09-2015 09:12
0
2.5K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Can You Solve This Game?
Can You Solve This Game?KASKUS Official
2.9KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.