Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Surat Pembaca
  • Bhinneka tidak profesional, beli baru bermasalah, solusi rma, selamat menunggu

RomieWijayaAvatar border
TS
RomieWijaya
Bhinneka tidak profesional, beli baru bermasalah, solusi rma, selamat menunggu

================================================

status :: hari ke 11 pk18.00 saya anggap telah selesai
*****************************************************
*hari ke 10 bhinneka menghubungi saya. kemudian saya putuskan minta ganti unit merah (2of5), dikatakan barang tidak ready 3hri kerja untuk pesan, ya sudah saya minta refund, +-pk18.00 terefund sebagian, saat ini saya menunggu sisa refund nya.
*saat ini dana telah direfund semua oleh bhinneka. saya mengucapkan terimakasih. saya harap ke depannya bhinneka lebih baik lagi sebagai toko online no 1 di Indonesia, selalu terdepan dalam melayani konsumen nya,

Bhinneka tidak profesional, beli baru bermasalah, solusi rma, selamat menunggu
Bhinneka tidak profesional, beli baru bermasalah, solusi rma, selamat menunggu

28 Aug 2015 saya beli ini http://www.bhinneka.com/products/sku...n_metalik.aspx

{ID Pesanan Bhinneka: 53428828), tiba di jogjakarta 1 Sep 2015(4hari), akan dikirim ke rumah saya keesokan harinya oleh tiki(no.connote: 030020349088), saya putuskan ambil di kantor(14:00:00), cek kelengkapan, saya bawa pulang, saya cek, ternyata suaranya timbul tenggelam kiri kanan, saya telusuri, jack 3.5mm pada headunit kendor, jadi ketika ada pergerakan kabel, suaranya timbul tenggelam tanpa kresek2(bukan sorround), saya menghubungi bhinneka melalui chat online(cs), saya bilang minta ganti baru, barang saya kirim balik. dikatakan untuk email ke support, karena cs tidak mengerti prosedurnya(?). kesal(buang waktu lagi dll) saya ke kantor tiki, tiki(cs) mengatakan untuk menunggu bhinneka(betul juga). balik rumah, technical support email mencoba menghubungi, saya tilpon, hasilnya barang diretur. ke tiki lagi untuk retur (16:48:21)(no.connote: 030017241287), retur terkirim 3 Sep 2015(13:03:52)(6hari). teknisi (No.TechLog: LM1509000U) mengatakan 3.5mm nya kendor, suara normal(?) saya periksa menggunakan kabel 1m dan 3m. saya bolak balik jack nya, positif rusak, asumsi saya teknisinya mengira hal tersebut efek sorround(tanpa gangguan suara).

saya minta ganti baru dan kompensasi atau full refund karena:
1.jack kendor, kedepannya saya sering copat copot konektor, 3.5mm harus dalam kondisi baik karena barang baru.
2.suara timbul tenggelam, itu barang yang pakai saya, bukan teknisi bhinneka.
3.proses kurang dari 2jam setelah barang saya terima. langsung menghubungi bhinneka.
4.per 7 Sep 2015 sudah 7hari sejak saya memenuhi kewajiban saya sebagai konsumen dengan membayar penuh.
5.ibaratnya saya beli barang, bayar dulu sambil menunggu barang datang, coba kelayakan fungsi barang(tidak sesuai), minta tukar, disuru menunggu garansi produsen yang entah kapan selesainya(bisa 2 bulan lebih)(estimasi waktu tidak diberikan). heran saya dengan proses berpikir penjual.

Syarat Umum Garansi Bhinneka nomor:
2.Klaim kerusakan hardware / cacat produksi dalam waktu tujuh (7) hari setelah pembelian harus dengan dus / box packaging dan aksesoris yang lengkap akan mendapatkan pertukaran baru (tanpa dus/box packaging dan aksesoris yang lengkap pertukaran baru tidak dapat dilakukan), unit akan klaim garansi kerusakan.

barang tersebut saya kirimkan lengkap.

kesimpulannya, saya kecewa dengan pelayanan bhinneka, buang2 waktu dan energi saya. seharusnya dengan brand "Toko Online No 1 di Indonesia" pelayanan nya tidak seperti ini, Ini seperti penjual personal dengan 1 stock barang kurang lebih nya. begitu barangya tidak layak, ya konsumen nya harus nunggu garansi karena penjualnya tidak mau refund dan tidak mampu memberikan penukaran barang.

respon nya lambat sekali, ditelepon, disuru menunggu dan menunggu,, dipikirnya gratis pulsa nya. yahoo messenger nya mati, untuk bagian tech support tidak disediakan, chat online nya (cs) hanya meminta anda untuk mengikuti aturan bhinneka, dipikirnya dunia itu cuma 1, dunia bhinneka. fb ? seperti nya icon2 sosmed tersebut hanya untuk iklan mereka, dengan dukungan support yang sangat minim.

CP: 081575779333
YM: Romie_Oei@yahoo.,com
facebook: https://www.facebook.com/RomieWijaya

Bhinneka tidak profesional, beli baru bermasalah, solusi rma, selamat menunggu

Bhinneka tidak profesional, beli baru bermasalah, solusi rma, selamat menunggu

Bhinneka tidak profesional, beli baru bermasalah, solusi rma, selamat menunggu

Bhinneka tidak profesional, beli baru bermasalah, solusi rma, selamat menunggu

Update 5 September 2015
Bhinneka tidak profesional, beli baru bermasalah, solusi rma, selamat menunggu
jawaban nya benar2 istimewa..
Diubah oleh RomieWijaya 30-06-2017 11:08
0
3.2K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.