x.ioAvatar border
TS
x.io
Kampung Misteri
Kampung Misteri


Quote:


Setelah lama jadi silent reader di sfth akhirnya saya putuskan untuk sharing kisah ini, kisah ini sekitar tahun 2004-2005, dimana saya bekerja disebuah perusahaan swasta di surabaya, setelah 3 atau 4 bulan masa training habis, saya ditempatkan disebuah kota dijawa timur, sebuah kota kecil dan bisa dibilang kota mati, maksudnya sepi sekali kotanya.

Tidak seperti surabaya atau kota2 lainnya, yang ramai banyak lampu dan taman bermain, kota yang saya tempati ini sungguh sepi.

Bahkan tempat saya tinggal pada waktu itu (dikasih rumah sementara untuk ditinggali sm perusahaan) letaknya agak pinggiran dari kota, walaupun pinggiran tp jarak antara desa kekota, hanya 5km saja, jadi misal kita berada dialun2 kota itu, menuju kebarat kira2 sekitar 5km saja kita sudah memasuki area pinggiran kota emoticon-Big Grin, menuju ke sebelah timur 4/5km saja udah pinggiran, begitupun ke selatan atau keutara.

Seperti saya bilang tadi, kotanya sepi sekali, mungkin ramenya pada malam minggu, atau pas ada event2 tertentu.

Biasanya malming anak-anak muda ngopi dialun-alun dan sekitarnya, atau pada saat ada orkes atau event2 band, pengajian dst, di alun2 sangat ramai sekali, anak-anak di kecamatan lain pun semuanya datang ke kota hanya untuk melihat acara itu (entah apapun itu acaranya, hehe).

Dalam kisah ini tidak ada kejadian2 yang terlalu dramatis seperti di film-film horor atau kisah2 yang lain, tidak juga seperti reality show dunia lain, dst, yg terlalu dilebih-lebihkan, saya share semua apa adanya.

Nama dan tempat (nama desa, dst) saya samarkan, kecuali nama saya biar akrab sama reader kalau tanya2.

Endingnya juga tidak terlalu dilebih-lebihkan, biasa saja, pas saya pindah dari kota itu (dikota itu kira-kira hanya satu tahunan), maka berakhirlah kisah ini. Jika ada yang menganggap kisah ini fiksi silahkan, jika ada yang menganggap kisah ini nyata silahkan. Karena memang saya baca-baca di stfh semuanya (reader) menerima kisah apapun bentuknya asal gk dikentangin aja hehehe.

Saya nulis semua part ceritanya waktu offline, soalnya takut dibully kaskuser, nanti dianggap jadi petani kentang, soalnya suka ngentangin kaskuser, jadi silahkan dinikmati. emoticon-Ngakak (S)

Seperti biasa kalau saya lagi gk UPDATE, berarti saya lagi ada kerjaan, tapi saya sudah nulis di txt, langsung beberapa part, saya gk akan nulis satu2, saya akan nulis misal 3-5 part baru diupload/dipaste.

Maaf bagi kaskuser yg aktif di trit ini saya gk sempat reply, mungkin bisa diskusi sendiri2 hehehe, biasanya setelah saya paste cerita, gk sempat reply emoticon-Big Grinsoalnya saya kerjanya malam, langsung saya tinggal kerja aja, biasa orang komputeran emoticon-Big Grin bidangnya yg pasti berhubungan dengan kode-kode yang rumit.




Index:
Part #1: Pekerjaan Baru
Part #2: Kota Baru
Part #3: Nasi Pecel
Part #4: Naufal
Part #5 Ronda Malam
Part #6 Orkes Dangdut
Part #7 Sosok

Quote:
Diubah oleh x.io 13-04-2018 02:45
anasabila
nona212
nona212 dan anasabila memberi reputasi
2
94.3K
399
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.