edo.wiragardaAvatar border
TS
edo.wiragarda
[JAKARTA SELATAN] Dibutuhkan Customer Service untuk perusahaan multinasional
Hai agan-agan sekalian,

Ane ada lowongan dari perusahaan yang bergerak di jasa pindahan rumah / kantor (kalo di Indo, mirip kayak rajapindah.com). Salah satu market leader, dengan 140 kantor yang tersebar di 80 lebih negara. Kantor di Indonesia berlokasi di Pancoran, Jakarta Selatan.

Kualifikasi yang dicari:
  • 2 - 4 tahun pengalaman sebagai Customer Service
  • Pede berbicara dalam Bahasa Inggris

Paket yang ditawarkan:
  • Gaji pokok
  • Tunjangan makan + transport
  • Bonus dan THR
  • Benefit lainnya, sesuai dengan ketentuan perusahaan
  • Jam kerja normal dari Senin - Jumat, 09.00 - 18.00
  • Cuti 12 hari dalam setahun, libur mengikuti ketentuan pemerintah

Kandidat yang berminat, bisa tanya-tanya dulu ato bisa langsung apply dengan mengirimkan CV, ke email ane di edo@match-recruitment.co.id. Dan untuk info tambahan, match recruitment BUKAN outsourcing. Apabila diterima, status kepegawaian langsung di bawah klien bersangkutan, dan tidak ada pemotongan fee dari karyawan.

Cheers,
Edo

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Update 2 September 2015
Terima kasih untuk semua aplikasi yang sudah masuk. Namun sayangnya tidak semua aplikasi bisa diproses, karena beberapa hal berikut:
1. Kualifikasi yang tidak sesuai
Yang dicari adalah yang punya pengalaman di Customer Service, sudah pernah bekerja minimal 2 tahun, dan pede berbahasa Inggris. Di luar itu tidak bisa diproses.
2. Etika penulisan email yang kurang baik
Saya tidak akan memproses email yang tidak mencantumkan tulisan di body email-nya. Apabila hanya meninggalkan CV di attachment tanpa berkata sepatah kata pun, saya anggap anda tidak menunjukkan itikad baik dalam melamar. Sama seperti datang ke hadapan seseorang, dan tanpa berkata sepatah kata pun, menyodorkan CV, dan kemudian berlalu pergi.
Saya tidak mengharapkan anda menuliskan cover letter di body email, karena jarang sekali dibaca oleh rekruter (studi secara umum menunjukkan rekruter hanya menghabiskan 1-2 menit paling lama untuk membaca CV anda). Namun paling tidak, ada kata-kata pengantarnya bahwa anda telah membaca iklan lowongan, dan dengan demikian, bermaksud mengirimkan CV. Itu saja sudah cukup membuat CV anda dibaca oleh rekruter.
3. Etika penulisan CV yang kurang baik
Penulisan CV pun seperti itu. Banyak CV yang tidak bisa diproses karena tidak ada keterangan posisi, nama company, periode waktu selama bekerja, dan job description-nya. Poin terakhir menjadi penting, karena dari situlah saya bisa tahu apakah anda cocok atau tidak untuk posisi yang hendak dituju.
Dan buatlah simpel dan ringkas. Tidak perlu mencantumkan ijazah, transkrip nilai, dll., apabila tidak diminta.

Semoga tips di atas berguna untuk pengembangan karir agan semua ke depannya.

Salam,
Edo

N.B: saya masih membuka kesempatan kedua bagi agan-agan yang mau mengirimkan ulang CVnya setelah membaca update di atas (terutama poin no 2)

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Update 7 September 2015
Terima kasih untuk semua aplikasi yang sudah masuk. Untuk sementara aplikasinya ditutup dulu, karena dirasa sudah cukup. Apabila dibuka kembali, akan ane beri tahu.

Salam,
Edo
Diubah oleh edo.wiragarda 07-09-2015 02:17
0
2.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.2KThread11.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.