Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
94
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531d61aa128b461b578b46b2/tanda-tanda-akhir-zaman--muslimah-please-jgn-di-contoh
Entah dimana belajarnya pakai jilbab kayak gini.. :matabelo Masak gak ada disana yang ngingetin cara berpakainya..katanya negara melayu yang penuh dengan norma islam..mudah2an blom ada yg kayak gini di indonesia..aamiin.. *maaf kalau repost.. ini blog nya..:matabelo masukan dari agan ini.. na'udzubillah tsuma na'udzubillah, ntah dengan maksud & tujuan apa "hijab" versia dia, gan. Mungkin
Lapor Hansip
10-03-2014 13:54

Tanda-tanda akhir zaman ( muslimah please jgn di contoh )

Entah dimana belajarnya pakai jilbab kayak gini.. emoticon-Matabelo

memprihatikankan

memprihatinkan

memprihatinkan

Masak gak ada disana yang ngingetin cara berpakainya..katanya negara melayu yang penuh dengan norma islam..mudah2an blom ada yg kayak gini di indonesia..aamiin..

*maaf kalau repost..
ini blog nya..emoticon-Matabelo

masukan dari agan ini..

Quote:Original Posted By umairaangel
na'udzubillah tsuma na'udzubillah, ntah dengan maksud & tujuan apa "hijab" versia dia, gan. Mungkinnn, dia belum mempelajari al Qur'an & al Hadist, dan mungkinnn dia belum ada waktu dan minat utk mempelajari dan mengamalkannya dlm kehidupannya, hingga dia belum mengetahui kewajiban & tata cara berhijab bagi muslimah seperti yang tertuang dalam Al Ahzab : 59 & An Nur : 31, dan diperjelaskan lagi melalui hadist2 shohih bahwa hijab itu terdiri dari jilbab (pakaian untuk menutup aurat muslimah dengan batasan2 yg telah disyaria'atkan) longgar, tebal dan tidak menerawang serta khimar yang menutup kepala serta perhiasan muslimah (kecuali wajah) hingga menutupi dadanya. Wallahu a'lam bishowab.

Ya kita sama2 do'akan saja semoga muslimin/ah yg masih tertutup mata hatinya segera diberi hidayah Allah SWT. Aamiin Allahumma Aamiin.

Diubah oleh debrite
profile-picture
profile-picture
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 5
Tanda-tanda akhir zaman ( muslimah please jgn di contoh )
23-06-2015 14:15
Quote:Original Posted By debrite

Ente muslim bukan?
kalau ngak urus aja agama sendiri..selesai..


Kalo iya ane emang non muslim, terus kenapa?
Tapi kalo engga, gimana?
Turunin rasa arogan, egois ente. .
Punya mata, tapi pura-pura ga liat. .
Punya telinga, tapi pura-pura ga mendengar. .
Punya otak, Tapi emang punya ya ???? emoticon-Big Grin
Fasis emoticon-Big Grin
0 0
0
Tanda-tanda akhir zaman ( muslimah please jgn di contoh )
23-06-2015 14:37
ketika cara berpakaian seseorang jadi patokan akhir jaman emoticon-Ngakak (S)
selamat anda benar-benar smart emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Tanda-tanda akhir zaman ( muslimah please jgn di contoh )
23-06-2015 15:26
parah yahh tuh perempuan
0 0
0
Tanda-tanda akhir zaman ( muslimah please jgn di contoh )
23-06-2015 16:24
Quote:Original Posted By insomaddict


Kalo iya ane emang non muslim, terus kenapa?
Tapi kalo engga, gimana?
Turunin rasa arogan, egois ente. .
Punya mata, tapi pura-pura ga liat. .
Punya telinga, tapi pura-pura ga mendengar. .
Punya otak, Tapi emang punya ya ???? emoticon-Big Grin
Fasis emoticon-Big Grin


Kasihan..bertobatlah....
0 0
0
Tanda-tanda akhir zaman ( muslimah please jgn di contoh )
23-06-2015 17:34
Quote:Original Posted By debrite


Kasihan..bertobatlah....


wah ente baik banget, makasih udah ngingetin. .
ente juga jangan terlalu. . .****. . . Bertobat juga ya emoticon-Frown
0 0
0
Tanda-tanda akhir zaman ( muslimah please jgn di contoh )
23-06-2015 17:41
Quote:Original Posted By meongbuduh
ketika cara berpakaian seseorang jadi patokan akhir jaman emoticon-Ngakak (S)
selamat anda benar-benar smart emoticon-Hammer (S)


akhir zaman itu ya salah satunya akan ditandai dengan munculnya orang-orang. . .
Ahh sudahlah, ane takut dibilang kafir. .
Karena biasanya kan orang yang model begitu tuh gampang banget memberi cap kafir kepada orang lain yang tidak sependapat maupun yang memberi perlawanan emoticon-Big Grin
Maklum yang begitu itu nih, baru punya air se gelas, dah kerasa punya air sesumur. . emoticon-Big Grin
0 0
0
Tanda-tanda akhir zaman ( muslimah please jgn di contoh )
23-06-2015 17:53
wih ko gitu si cara berpakaiannya ?? emoticon-Hammer2
0 0
0
Tanda-tanda akhir zaman ( muslimah please jgn di contoh )
23-06-2015 18:04
hahaha.. ya gicu deh.
0 0
0
Tanda-tanda akhir zaman ( muslimah please jgn di contoh )
23-06-2015 18:27
Bispak kali gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Tanda-tanda akhir zaman ( muslimah please jgn di contoh )
04-09-2015 01:30
kepalanya botak kali
0 0
0
Tanda-tanda akhir zaman ( muslimah please jgn di contoh )
04-09-2015 06:56
akhir jaman itu ketika banyak orang yg otaknya sudah di brainwash sama ajaran setan untuk membuat TEROR di dunia emoticon-Malu (S)

ga usah tanya ajaran, umat apa...nonton aja berita tiap hari ada tuh aksi mereka
0 0
0
Tanda-tanda akhir zaman ( muslimah please jgn di contoh )
04-09-2015 07:04
Itu belum seberapa gan , yg lebih parah yg pakaiannya ketat , bayangin aja sendiri kek mana
0 0
0
Tanda-tanda akhir zaman ( muslimah please jgn di contoh )
04-09-2015 07:07
hemm, faktanya, itu cara yang salah untuk berhijab, rukun/tata cara sudah dijelaskan di Al-Qur'an.
orang itu mungkin Muslim, tp blm sepenuhnya Islam,

dibelahan dunia manapun, agama apapun, banyak wanita yg belum berniat menutup auratnya,
atau belum tau mengapa dia harus menutup auratnya,

yang jelas, lebih baik bagi mereka untuk menutup auratnya itu, baik untuk dirinya maupun orang sekitar,

akhir zaman? manusia hanya diberi sedikit ilmu tentang hari itu, tp yang jelas akan terjadi.
0 0
0
Tanda-tanda akhir zaman ( muslimah please jgn di contoh )
04-09-2015 07:18
iyalah di malaysia, wajar yg begitu. tp indonesia jangan ngikutlah hehe
0 0
0
Tanda-tanda akhir zaman ( muslimah please jgn di contoh )
04-09-2015 08:20
biar gak panas makanya ditutupin
0 0
0
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia