Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • pertarungan hati Dan cara aneh berhenti merokok... Good Luck My Way

adenfahrurrojieAvatar border
TS
adenfahrurrojie
pertarungan hati Dan cara aneh berhenti merokok... Good Luck My Way
halo gan...

ane Mau bagi2 tips untuk berenti merokok..
karna penduduk Indonesia banyak sekali perokok,, Dan budaya seperti Ini akan sulit diperangi karna TS sendiri mengakui kalau berhenti merokok memang susah bgt... memang Kita sendiri yg harus memulai, jika tidak begitu, Maka generasi penerus akan selalu mencontoh para orang2 disekelilingnya. (Ini TS alami karna mencontoh orang tua Dan kakak yg merokok)

perlu diketahui bahwa merokok dengan kadar nikotine 1 MG, dapat mengurangi umur Anda 2 s/d 5 jam. (dari yg TS baca dari artikel kedokteran Amerika gitu..) Dan berkontribusi atas jutaan pasien kangker, penyakit paru-paru Dan jantung yang berakhir dengan kematian.. sekalipun sembuh memakan biaya besar untuk perawatan (Itupun kalau sembuh total)

banyak orang menganjurkan untuk dari cara mainstream seperti mengkonsumsi permen, jamu Dan obat, baik herbal atau kimia..namun dengan cara Ini pun Tak sedikit yg gagal.

kebiasaan merokok adalah sisi gelap Anda..
bagi Anda yg sudah kecanduan rokok, untuk memeranginya Sama seperti memerangi diri Anda sendiri atau lebih tepatnya memerangi sisi gelap dalam diri Anda, akui saja bahwa Anda membenci kebiasaan Ini bukan?... namun cara Ini paling tepat Dan ampuh jika Anda sudah frustasi dengan cara mainstream yang banyak beredar di artikel di internet Tak ada salahnya mencoba cara TS...

alhamdulillah TS sekarang udh berenti ngerokok.
cara ts Ini sedikit aneh tp ga perlu obat atau jamu2an.. namun perlu pengorbanan.

Tujuan dari cara Ini adalah sebagai sebagai upaya dimana jika memang dengan cara biologis tidak berhasil, coba perangi dengan cara psikologis.
modal yg perlu Anda persiapkan adalah :
1. kemauan
2. niat
3. tekad
4. keberanian
5. pengorbanan
6. kamera smartphone
7. sebungkus rokok kesukaan agan.

pertama2 agan nyalakan kamera smatphone dengan mode rekam untuk merekam kegiatan yg akan agan lakukan. lalu agan buka sebungkus rokok tersebut, ( Sambil terus rekam kegiatan tersebut) ambil satu batang rokok tersebut Dan agan patahkan menjadi beberapa bagian secara perlahan-lahan. begitu juga seterusnya dengan semua batang yang lainnya sampai Tak tersisa.. lalu simpan rekaman tersebut untuk agan tonton jika agan lg kepingin merokok... lawan keinginan agan untuk hisap rokok dengan melihat rekaman tersebut.. lihat pengorbanannya, dijamin agan pasti akan menyesal kalo masih ngerokok lg..

rekaman Ini agan jadikan bukti komitmen agan terhadap tekad agan sendiri. Dan lihat apakah agan mampu memenangi pertarungan terhadap sisi gelap agan. bagaimana upaya yg udah agan korbankan. Dan seberapa gentle agan untuk tidak melanggar tekad Dan prinsip agan tersebut.

jika memang masih merokok setelahnya coba lakuin lagi cara yg Sama tp dengan jumlah yg berbeda.(misalnya 2 bungkus rokok )
TS sendiri udh berenti merokok setelah hancurin 3 bungkus rokok.

jika agan berhasil Maka bisa dipastikan agan adalah seorang gentleman Dan cerdas secara emosional. karna musuh terbesar diri Kita ya memang Kita sendiri.
memang cara Ini malah melenceng Dari tujuan awal ( tadinya perangin rokok, sekarang jadI perang Sama diri sendiri) tp lama kelamaan kalau agan berhasil menahan diri, secara Tak Sadar agan udh berhenti merokok...

cara Ini TS anjurin jika cara lain udh ga berhasil... tp bukan berarti ane ngajarin untuk hambur2 uang (dengan patah2in rokok), tp sebenernya setiap Kita merokok juga emang udh hambur2 uang kan?? tp kalau cara lain udh susah ya ga ada salahnya dicoba...

ya kalau kontra dengan tips ane, ya terserah sih gan.. ane hanya coba berbagi.. toh Ini buat diri agan sendiri kok...

akui saja.. pada dasarnya setiap perokok dalam hati kecilnya menyesal udh jadi perokok... Dan buat agan2 yg bukan perokok ane ucapin selamat Dan agan adalah orang2 yg beruntung bgt..

Good Luck My Way..

sekian tips dari TS, maap thread berantakan karna onlen pake HP jelek.. kalo ga dapet cendol setidaknya dapet pahala.. aamiin.

wassalam
Diubah oleh adenfahrurrojie 03-09-2015 15:29
0
3.4K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.