Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rantymariaAvatar border
TS
rantymaria
Dilarang jadi pemandu pendakian, ABG gantung diri di Gunung Agung

Merdeka.com - SA, remaja putus sekolah usia 15 tahun ditemukan tewas gantung diri di lereng Gunung Agung. Semasa hidup, dia dikenal sangat ulet dan rutin mencari rumput untuk makanan ternak. Terakhir, dia meminta restu kepada ibunya untuk menjadi seorang pemandu pendakian gunung Agung, Karangasem Bali.

Namun karena dianggap masih kecil, oleh ibunya dilarang. Sejak itulah dirinya pergi membawa anjing kesayangannya dengan menggunakan sepeda motor. Kepergiannya sejak 14 Agustus lalu, akhirnya ditemukan tergantung di sebuah tebing tepi jurang di Gunung Agung, Besakih Karangasem Bali, Minggu (30/8).

"Kemungkinan sejak dilaporkan menghilang, korban sudah gantung diri. Itu dilihat dari mayat yang sudah membusuk dan membiru," papar Kasub Sektor Besakih Polsek Rendang I Made Sutama, Senin (31/8).

Hal senada juga dibenarkan Kapolsek Rendang, Kompol Ketut Suatika Adnyana. Bahwa sehari sebelum dirinya dikabarkan hilang, korban sempat cekcok dengan orangtua. Saat itu, SA sangat ingin menjadi pemandu pendakian Gunung Agung. Namun karena dianggap masih kecil oleh ibunya, akhirnya ditentang.

"Kabarnya korban sempat ingin menjadi pemandu pendaki Gunung Agung. Itu disampaikan ke ibunya, mungkin karena dilarang hingga nekat melakukan bunuh diri," papar Kapolsek seizin Kapolres Karangasem.

http://www.merdeka.com/peristiwa/dil...ung-agung.html emoticon-Cape d... (S)
0
2.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.