pangerankodoksAvatar border
TS
pangerankodoks
Pengalamn Buruk Membeli Di Lazada
Sebenernya males sih sampe harus bikin Surat Pembaca kayak gini, tapi berhubung ga menemukan solusi ya apa boleh buat deh.
sebelumnya saya udah sering belanja di Lazada.co.id, selama belanja, alhamdulillah selalu lancar, cuma ada satu kali kejadian yang bikin saya kecewa tapi terselesaikan dalam waktu 2 hari kerja. tapi kali ini kayaknya ga bakal selesai kalau ga bikin pengaduan di dunia maya deh emoticon-Big Grin

jadi ceritanya gw tertarik beli barang di lazada karena ada promo kartu kredti bank M*****i tanggal 14 Agustus 2014, setelah beli gw dapet konfirmasi seperti biasanya belanja di Lazada. Tanggal 18 Agustus 2015 gw terima notif kalau barang sudah di kirim melalui kurir pribadi seller (nama sellernya Lullaby Luna yang anehnya setelah gw protes, dia ga ada etalase jualan lagi di lazada). gw mikir kalau yang namanya pake kurir pribadi pasti dalam waktu 1 hari sampe dong, ternyata gw salah!! gw tunggu sampe hari jumat tanggal 21 Agustus barang ga kunjung datang. Gw konfirmasi ke Lazada perihal orderan dan menanyakan bukti resi atau apapun lah yang menunjukkan kalau memang barang gw udah di kirim. Mereka ga bsia kasih tunjuk bukti dan gw di minta bersabar.

Gw tunggu hari senin belum datang juga tuh barang sampe akhirnya gw chat lagi via live chat mereka, gw maksa minta mereka hubungi supplier, kalau mereka ga bisa gw minta conact supplier biar gw bisa hubungi sendiri. Akhirnya setelah marah-marah gw di kasih nomor contact supplier 082299341489 (khairunisa). gw hubungi ga ada jawaban, di sms ga di bales juga. Gw hubungi Lazada setiap hari dengan harapan mereka benerana kan konfirmasi sampai akhirnya gw udah ga bsia sabar dan hari kamis udah mulai keluarin kata-kata kasar dan mention langsung PR Lazada di twitter. tapi ternyata belum juga nemuin titip temu permasalah barang gw.

Hari ini, Jumat, 28 Agustus 2015 sekali lagi gw chat sama Live Chat Lazada dan berujung kekecewaan karena pihak CS nya 3x end session chat gw. puncak kekesala gw ya akhirnya gw bikin Surat Pembaca deh. Bayangin aja gw di suruh nunggu selama 2 minggu untuk orderan yang masih di wilayah Jakarta!! dengan jumlah uang yang lumayan buat tanggal tua gini, gw harap pihak Lazada baka lebih aware.

Oh iya buat Info tambahan nomor pesanan gw adalah 333251846.

di tunggu feedback dari pihak Lazada
0
2.4K
13
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.