Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nyahnyuAvatar border
TS
nyahnyu
Oh!! Denis Shaforostov "Asking Alexandria" Baru Tau Saya
Dennis adalah vokalis favorit ane sejak debut band "Make Me Famous", sayang band nya gak bertahan lama cuma buat 2 Album aja, karena si dianya dikeluarin dari "Make Me Famous" Band yang mulanya dia dirikan, karena tidak loyal. Well ane suka bukan karena sikapnya tapi suaranya tu pas sekali ganti'n Danny di Era 2008..Karena AA sekarang saat masih ada Danny, AA sudah berubah Genre dan itu membuat saya kecewa, apalagi sekarang Danny udah terlalu FAT. Jadi Danny sekarang sudah buat band baru yang sesuai Genrenya dia. well goodbye Danny.



Ini sekedar Info dari sumber :

Kapanlagi.com - Asking Alexandria telah mengkonfirmasi bahwa mereka mendapatkan vokalis baru. Adalah Denis Shaforostov, mantan vokalis Make Me Famous, yang menggantikan Danny Worsnop sebagai vokalis.

Band metalcore terkenal ini merilis satu single baru bersama dengan Denis Stoff, panggilan Shaforostof. Single tersebut berjudul I Won't Give In, dan sudah bisa didengarkan di Youtube.
Video Liriknya


“Denis (Shaforostov) adalah pilihan yang tepat. Dia adalah vokalis yang bertalenta, dan mempunyai range suara yang luas, tepat seperti yang dibutuhkan oleh Asking Alexandria. Ini adalah skenario yang sempurna„

ayomaju.info - Asking Alexandria sudah terlanjur meracuni banyak penikmat musik post-hardcore. Kehebatan mereka meracik lagu metal, rock dan sedikit effect jedhag jedhug mendapatkan tempat tersendiri di kalangan musik cadas. Akan tetapi, bagaimana dengan nasib Asking Alexandria vokalis baru mereka setelah Danny Worsnob keluar dari band ini? Apakah akan ditinggalkan fans? atau justru AA bakal lebih nendang lagi?

Emang siapa sih vokalis baru Asking Alexandria pengganti Danny Worsnob?

Denis Shaforostov, ia adalah vokalis terbaru Asking Alexandria. Dari namanya mungkin ini bukan orang Amerika, melainkan warga negara Rusia. Oh, bukan, bukan rusia melainkan Ukraina. Lahir di kota Donetsk 4 Mei 1992 ( umur saat ini 23 tahun ).

Sebelum bergabung dengan AA, Denis merupakan vokalis band bernama DOWN & DIRTY. Secara kebetulan band tersebut juga memiliki label yang sama dengan AA, Sumerian Record. Down and Dirty sendiri terbentuk pada tahun 2014 dan telah merilis 2 single “Move It” dan “I Will Never Lose My Way”.

Sebenarnya Denis bukanlah ‘bocah kemarin sore’, meskipun masih muda, ia sudah menjalani karir musik profesionalnya dengan band yang ia bentuk bersama teman-teman senegaranya, Make Me Famous.

Nama band “Make Me Famous” bukanlah tanpa sebab, awalnya ketika pada tahun 2010 mereka bermain musik metalcore dengan menggarap cover lagu-lagu terkenal. Kemudian Denis cs menguploadnya di Youtube. Well, tanpa diduga, mereka mendapat apresiasi banyak penonton sampai mereka terkenal dan masuk di label Sumerian Record. Make Me Famous telah mengeluarkan satu album dengan title “It’s Now Or Never” dirilis tahun 2012 dan berhasil tembus Top 200 Billboard Chart US di nomor 151. Namun sayangnya, Denis Stoff sebutan popular untuk Denis Shaforostov ia dianggap kurang loyal dan akhirnya ia didepak.

Lantas apakah Stoff akan loyal dengan band Asking Alexandria? Apakah kehadirannya bakal membuat anggota lainnya Ben Bruce, James Cassells, Cameron Liddell, dan Sam Bettley lebih atraktif atau sebaliknya?
Diubah oleh nyahnyu 03-09-2015 04:04
0
32.7K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.