Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AttribgodAvatar border
TS
Attribgod
Warga Sadis! Dikira Maling, Wanita Dibakar
MEDAN (Pos Kota)- Dicurigai hendak maling, ibu rumah tangga dipukuli dan dibakar hidup-hidup oleh warga di Jalan Gereja, Gang Nogio, Delitua, Medan, Rabu (2/9). Beruntung Tuhan masih menyelamatkan nyawa wanita itu.

Halimah,35, warga Jalan Antariksa, Medan, sempat mendapat perawatan di rumah sakit karena mengalami luka bakar di sekujur tubuh. Kemudian, dalam kondisi rambut gosong dan kulit melepuh, wanita malang ini dibawa warga ke Polsek Delitua.

Kejadian ini berawal saat Halimah, hendak berkunjung ke rumah saudaranya di Delitua. Saat turun dari angkutan kota (angkot) dan berjalan menuju rumah keluarganya, tiba-tiba ada warga yang meneriakinya maling. Dalam sekejap warga pun berkerumun, lalu memukulinya.

Korban yang tak tahu apa salahnya bingung saat massa memukulinya. Korban minta ampun, dan mengatakan dia bukan maling. Tapi warga yang kesetanan tak peduli. Ia tetap saja dipukuli. Kemudian ada seorang warga yang menyiramnya dengan bensin. Korban lalu dibakar hidup-hidup.

Untunglah petugas Polsek Delitua yang mendengar ada wanita dibakar warga langsung turun ke lokasi. Warga pun berhasil ditenangkan. Korban lalu dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Saat itu Halimah belum ada memasuki areal pekarangan rumah Bela Ginting. Halimah hanya berdiri di luar pekarangan. Tiba-tiba saja sudah dihajar dan dibakar warga. Halimah tak memenuhi unsur pidana,” kata Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Jonathan Hutagalung. (samosir)

Sumber : http://poskotanews.com/2015/09/02/wa...anita-dibakar/

Tanda-tanda masyarakat mulai stress nih.

Spoiler for Mulus, yang lagi makan stop dulu /:D/:
0
6.6K
62
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.