Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mobil listrik ricky elson dikebiri dinegri sendiri tapi diminati negri tetangga...

LilixmenAvatar border
TS
Lilixmen
Mobil listrik ricky elson dikebiri dinegri sendiri tapi diminati negri tetangga...
Berita mengejutkan datang dari pengembang mobil listrik putra bangsa Ricky Elson...


Pemerintah Indonesia harus bersiap-siap menyesal andaikata mobil listrik nasional Selo, benar-benar dibeli dan kemudian disahkan oleh negeri seberang daripada negeri sendiri.

Otosia.com - Tak sedikit yang menyayangkan keputusan Kepala Sub Direktorat Penyidikan Tindak Pidana Khusus Kejagung, Sarjono Turin yang menyatakan bahwa proyek mobil elektrik milik Dahlan Iskan tak lolos uji emisi sehingga tak bisa diproduksi masal.

Kondisi tersebut harus membuat proyek mobil listrik 'Selo' berhenti. Setidaknya sampai dalam waktu kurang dari 24 jam yang lalu sebelum berita ini disusun, sebuah situasi yang miris sekaligus membuat hati pilu mucul dari status pengomando proyek mobil elektrik 'Selo', yakni Ricky Elson di status facebooknya. Bisa dilihat di link berikut ini.

Secara tidak langsung, Ricky menyampaikan bahwa mobil elektrik yang punya model seperti supercar Eropa tersebut terpaksa akan diakuisisi oleh negara tetangga. Tanpa menyebut negara mana, Ricky Elson menyebutnya dengan inisial 'M'.

Ricky Elson menyampaikan bahwa sebetulnya merupakan satu langkah kelanjutan dari yang didapatnya 8 bulan sebelumnya. Dan Ricky baru mendapat kabar akan perkembangan keterlibatan beberapa pihak tersebut beberapa waktu belakangan ini.

Hal ini sudah pasti membuat banyak pihak merasa ironis termasuk Ricky Elson sendiri. Di dalam kolom komen-pun sudah banyak rekan-rekan Ricky ikut berujar bagaimana sungguh disayangkan, bahwa proyek ini harus diselesaikan dan kemudian mendapat nama di negeri orang daripada di negeri sendiri.

Tak lupa bahwa Ricky juga menegaskan proyek ini harus dituntaskan, dan dirinya beserta tim harus tetap menghasilkan karya.

###Bagaimana negara kita ini gan...

sumber fb Ricky Elson: https://mobile.facebook.com/photo.ph...ngga.html&_rdr
0
2.8K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.