victimofgip21Avatar border
TS
victimofgip21
Relawan Jokowi Bela Buwas
JAKARTA - Proses penegakan hukum yang tak pandang bulu dilakukan Bareskrim Polri di bawah kepemimpinan Komjen Pol Budi Waseso (Buwas).

Ketua Umum Relawan Kornas Jokowi, Havid Permana mengatakan apa yang dilakukan Buwas adalah perwujudan dari program nawacita pemerintah saat ini.

"Perihal beredarnya isu akan dicopotnya Kabareskrim Komjen Budi Waseso adalah suatu upaya pembajakan program nawacita," ungkap Havid dalam keterangan pers yang diterima Okezone, Selasa (2/9/2015).

Untuk itu, Havid menegaskan, Relawan Kornas Jokowi tidak sudi jika Buwas dicopot saat sedang menuntaskan kasus korupsi yang merugikan negara.

"Tuduhan mengganggu jalannya pembangunan adalah bahasa fitnah keji dari kelompok yang anti nawacita dan anti rakyat," terangnya.

Dia menambahkan, beberapa hari lalu Bareskrim Polri menggeledah Dirut Pelindo II yang terindikasi melakukan kejahatan tindak pidana korupsi. Bahkan, RJ lino sempat mengancam Presiden Jokowi dan akan mundur dari jabatannya.

"Pembangkangan RJ Lino ini harus segera ditindak lanjuti dan segera diproses. Kami juga mendengar Presiden Jokowi akan mengusut kasus korupsi BPPN-PT Victoria Securities Intensional yang merupakan groupnya Panin," terangnya.

"Bareskrim sudah mulai masuk ke situ, ini sepertinya juga membuat gerah beberapa pihak karena ditengarai melibat beberapa elite dan petinggi. Situasinya ini pasti membuat gaduh, dan Bareskrim yang dipimpin Komjen Budi Waseso akan jadi sasaran tembak," lanjutnya.

Havid meminta segenap elemen bangsa ini, jangan ada yang berani-berani mengganggu proses jalannya pemeriksaan. "Mengganggu berarti membajak program nawacita. Membajak program nawacita berarti akan berhadapan dengan rakyat," pungkasnya.


Sumber

Panastak pada misuh misuh pujaannya mau dicopot. Terlihat bukan kalau dalam kasus KPK VS Buwas kemarin Panastak berada di posisi Buwas dan ingin KPK semakin lemah.
0
5.8K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.