Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
[HOT & SEXY BB 18++] The Heart Secret of Tyas Mirasih
Wanita bernama lengkap Tyas Mirasih Endah ini mengawali karier sebagai model majalah remaja. Sejak saat itu, wajah Tyas sering menghiasi sampul majalah ibu kota. Dari sampul majalah, kemudian wajah cantik Tyas kemudian banyak mewarnai beberapa video klip musik. Bahkan, Tyas sempat dijuluki ratu video klip kala itu.

Beberapa video klip yang ia bintangi, antara lain: Demi Waktu (Ungu), Seperti yang Dulu (Ungu), Seperti yang Kumau (Baim), Menjaga Hati (Yovie & Nuno), Bersama Bintang (Drive), Cintai Aku Lagi (Sania), Raja Sedang Jatuh Cinta (Numata), Selalu Mengalah (Seventeen), dan lainnya.

“Dulu saya ditemukan oleh salah satu pencari talent di salah satu toko CD di daerah Senayan. Setelah itu, saya sering diajak photoshoot untuk majalah Kawanku. Malah sempat menjadi model cover,” kenang wanita kelahiran 8 April 1987 itu.

Setelah menjadi model video klip, nama Tyas Mirasih seolah tak pernah surut. Karier terus memuncak, mulai dari sinetron, FTV hingga layar lebar. Beberapa judul film yang ia bintangi , anatara lain: Mati Suri (2009), Air Terjun Pengantin (2009), The God Babe (2010), Ratu Kostmopolitan (2010) Hantu Budeg (2012), Cinta Brontosaurus (2013).

Dalam kehidupan asmaranya, bungsu dari tiga bersaudara ini pernah berpacaran dengan Lembu, vokalis grup band Clubeighties, Raffi Ahmad dan Mohammad Tria Ramadhan vokalis The Changcuters dan terakhir pesepakbola, Syamsir Alam.

Wajar saja jika Syamsir Alam, salah satu pesepakbola masa depan Indonesia, terpincut hatinya kepadanya. Meskipun usia Tyas lebih tua dibandingkan Syamsir. Aktris yang satu ini memang memiliki sex appeal yang tinggi dan pastinya cantik.

Namun, dalam dunia entertainment, terkadang nama Tyas Mirasih suka dikonotasikan model seksi yang suka mengumbar bagian tubuh serta berganti-ganti pasangan. Untuk yang terakhir disebut, Tyas tak mau ambil pusing. Menurut dia yang lebih tahu dengan apa yang ia lakukan.

“Saya sih masa bodoh dengan pemberitaan media. Kan yang jalani saya sendiri. Jadi, ya sudahlah,” ujarnya sambil tersenyum. Setuju Tyas!




























Sumber


Manteb Nih Gan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)



Quote:
Diubah oleh provokator.7 02-09-2015 08:10
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
102.7K
137
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35KThread25.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.