rachmadtriwisarAvatar border
TS
rachmadtriwisar
Ratusan Artis Nasional Gelar Konser Gratis Dukung Jokowi-JK
Jakarta - Lebih dari 100 artis ibu kota dan musisi independen akan mendukung Jokowi-JK melalui konser gratis. Konser bertemakan Konser 2 Jari ini akan digelar di Gelora Bung Karno Senayan.

Informasi yang didapatkan detikcom, Selasa (1/7/2014), artis-artis mulai dari Slank, Ian Antono, Ahmad Albar, /rif, Krisdayanti, Glen Fredly hingga Gita Gutawa akan memeriahkan konser ini. Beberapa komedian juga akan meramaikan acara ini, salah satunya adalah Cak Lontong.

Tak hanya artis pop dan entertainer, penyanyi dangdut juga akan menggoyang ribuan orang yang direncanakan hadir dalam acara itu. Para pedangdut itu antara lain Inul Daratista, Camel Petir dan Fitri Carlina.

Acara ini akan digelar pada akhir pekan nanti tanggal 5 Juli 2014 pada pukul 14.00 WIB. Para pengunjung yang datang tak akan dipungut biaya apapun, alias gratis.

Uniknya, pengunjung diminta untuk membawa peralatan salat dan makanan berbuka sendiri. Selain itu pengunjung diharapkan tidak membawa atribut partai politik dalam bentuk apapun.
0
1.4K
19
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.