Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eqepeAvatar border
TS
eqepe
Hati Cindy Lebih Greng Lihat yang Gede-gede


Jakarta -Bagi Cindy Aulia Prabowo, 26 tahun, sangat pas jika wanita memilih mobil sedan sebagai tunggangan. Selain terkesan elegan, mobil itu juga dinilainya sangat pas menunjang sifat feminin sekaligus modern buat para wanita.

“Karena sedan itu secara tampilan terlihat penuh dengan kesan anggun, berwibawa, sekaligus elegan. Tapi, sedan-sedan sekarang juga punya tenaga dahsyat dan teknologi di dalanya canggih-canggih,” ucap gadis cantik yang berpose dengan mobil Nissan Juke-R ini pada detikOto.

Perempuan kelahiran Tangerang, Banten, itu pun mengaku kemana-mana mengendarai sedan. “Tapi sedan itu cocoknya buat para wanita. Beda lagi dengan para pria,” ucapnya.

Lantas apa tunggangan yang cocok bagi kaum Adam? “Itu lho mobil SUV (Sport Utility Vehicle). Aku kalau lihat cowok pakai SUV gede langsung gimana gitu. Rasanya di hati itu greng, gimana gitu hahaha. Soalnya, macho banget, gagah, dan berwibawa,” kata dia sambil tertawa namun serius.

Tapi, perempuan yang berprofesi sebagai model freelance itu buru-buru menambahkan, dirinya bukanlah penganut aliran diskriminasi jender dalam hal kendaraan. Namun, baginya kendaraan juga menjadi sarana penunjang penampilan.

“Jadi kalau cowok pakai SUV itu tambah keren dan berwibawa, dan wanita pakai sedan lebih anggun. Tapi ini harus dilihat konteksnya lho ya…” ujarnya.

Soalnya, Cindy melanjutkan, banyak kalangan pejabat swasta maupun pemerintah yang memilih sedan sebagai tunggangan. “Ya itu tadi, mereka pakai kan untuk menunjang penampilan biar tambah elegan dan wibawa. Tapi bagiku, lelaki yang pakai SUV, apalagi yang gede, lebih bikin grengg.. hati wanita,” imbuhnya diiringi tawa.

http://oto.detik.com/read/2015/04/27/100635/2898771/639/hati-cindy-lebih-greng-lihat-cowok-pakai-suv-gede?o993304639

komen ts : model freelance ? .. sepertinya tanda2 nganu emoticon-Malu (S)
0
8.7K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.