Teu.Nya.KungAvatar border
TS
Teu.Nya.Kung
[Kampanye Kreatif] Download Jokowi GO!, Game Baru Jokowi Bertema Blusukan


Pernah main Subway Surfers atau Temple Run? Dua game itu adalah sedikit contoh permainan “lari tiada ujung” yang sangat populer. Di Google Play Store hadir satu game baru dengan konsep serupa (endless run) yang bernama Jokowi GO!.

Dari namanya saja sudah kentara jika game ini adalah permainan yang Jokowi banget. Patut diketahui bila game tersebut dihadirkan sebagai kado ulang tahun buat calon presiden nomor urut dua itu.

Pada 21 Juni lalu atau lusa kemarin Joko Widodo berusia 53 tahun. Game Jokowi GO! spesial dipersembahkan sebagai HAUL mantan Wali Kota Surakarta itu. Lantas, apa yang spesial dari game ini?

Jokowi GO! bukan sekadar game atau sembarang permainan. Pemain di game tersebut mengajak pemain untuk menyebarkan semangat optimisme lewat sejumlah rintangan yang harus dilalui selama blusukan. Tidak seperti game sebelumnya, Jokowi GO! tidak hadirkan sosok Jokowi sebagai karakter utama.

Jadi, Anda, si pemain adalah karekter utama di game ini. Silakan blusukan dan hadapi sejumlah rintangan yang menghadang. Jika pemain alami kesulitan maka Pak Jokowi siap membantu dan muncul karakternya di game tersebut.

Nantinya pemain juga bisa lakukan bluskan bersama Jokowi. Ia hadir dengan ciri khas baju kotak-kotak dan berikan solusi atas permasalahan yang ada. Ada pula fitur menarik lain yakni foto bareng bersama Pak Jokowi.

Download game Jokowi GO! di sini (sementara hanya tersedia untuk pengguna Android).

sumber

buat pengguna ios harap bersabar untuk versi ios sedang di buat.

Yuk kita mulai kampanye kreatif, Asli buatan anak bangsa


Diubah oleh Teu.Nya.Kung 27-06-2014 07:50
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.