Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thonyleongAvatar border
TS
thonyleong
ANGGOTA DPR RI DARI PDIP MINTA JOKOWI TURUN DARI RI-1
Jakarta, BisnisPost.com - Anggota Komisi I DPR dari Fraksi PDIP Effendi Simbolon meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk turun dari kursi orang nomor satu di Republik Indonesia ini.

Menurut Effendi, Jokowi telah gagal membawa perekonomian Indonesia setelah anjloknya rupiah, akibat meroketnya dollar diangka Rp 14.070/USD.

"Tolong sportif, turun tahta sah dan halal kok demi bangsa. Jangan jadi pecundang, karena yang kelola pemerintahan ini Presiden, bukan para pembantu," kata Effendi di Gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Selasa (1/9/2015).

Lebih lanjut Effendi mengungkapkan kalau pemerintahan sekarang seperti berdiri diatas pasir, jadi wajar kalau perekonomian sekarang carut marut.

"Bangunannya (pemerintahan) diatas pasir, pasti amburadul. Daripada begini, mendingan turun tahta secara ksatria," jelasnya.

Di sisi lain, pengusaha muda yang bergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, Anggawira menyatakan bahwa perlu adanya kebijakan ekonomi yang segar agar pasar juga kembali positif.

"Perekonomian harus segera ke lajur positif, ini harus ditanggapi serius oleh presiden dengan membuat kebijakan ekonomi yang langsung ke substansialnya yang nantinya pelaku usaha dan pasar bisa merespon positif," tutup Anggawira yang juga Ketua Organisasi BPP HIPMI

Sumber: http://bisnispost.com/news/nasional/...urun-dari-ri-1
0
3.6K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.