News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
301
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55e56097a2c06eaf5a8b4568/makan-bareng-ojek-amp-sopir-kopaja-jokowi-minta-masukan-bukan-keluhan
Merdeka.com - Presiden Joko Widodo mengundang tukang ojek, sopir kopaja, metromini dan taksi ke Istana. Mereka diajak untuk makan siang dan diminta memberikan masukan kepada Jokowi. "Saya senang sekali bisa bertemu bapak ibu semuanya. Saya juga ingin mendapatkan masukan-masukan, bukan keluhan," kata Jokowi di Istana, Jakarta, Selasa (1/9). Jokowi menegaskan, hidup ini harus dilalui denga
Lapor Hansip
01-09-2015 15:23

Makan bareng ojek & sopir Kopaja, Jokowi minta masukan bukan keluhan

Quote:
Merdeka.com - Presiden Joko Widodo mengundang tukang ojek, sopir kopaja, metromini dan taksi ke Istana. Mereka diajak untuk makan siang dan diminta memberikan masukan kepada Jokowi.

"Saya senang sekali bisa bertemu bapak ibu semuanya. Saya juga ingin mendapatkan masukan-masukan, bukan keluhan," kata Jokowi di Istana, Jakarta, Selasa (1/9).

Jokowi menegaskan, hidup ini harus dilalui dengan optimis. Jangan menatap masa depan dengan keluhan-keluhan.

"Itu enggak menyelesaikan masalah," tegasnya.

Kedua, Jokowi menceritakan ketika dirinya selama beberapa tahun tinggal di Jakarta sejak tahun 1985. Kala itu, Jokowi setiap pagi berangkat dari Klender ke Kuningan dan harus berganti Kopaja atau Mikrolet sebanyak tiga kali.

"Waktu saya tadi menyalami, saya lihat tulisan Metromini, Mikrolet saya ingat tahun 1985," ucap Jokowi.


sumur
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 16
Makan bareng ojek & sopir Kopaja, Jokowi minta masukan bukan keluhan
01-09-2015 20:00
ibaratnya nyuruh anak sd ngerjain double integrals
0 0
0
Makan bareng ojek & sopir Kopaja, Jokowi minta masukan bukan keluhan
01-09-2015 20:05
katanya punya kabinet profesional
kok ketemu tukang ojek sopir kopaja masi minta masukan?
kapan ngasi kabar gembiranya ?
emoticon-Amazed
0 0
0
Makan bareng ojek & sopir Kopaja, Jokowi minta masukan bukan keluhan
01-09-2015 20:13
asal bapak senang dah
0 0
0
Makan bareng ojek & sopir Kopaja, Jokowi minta masukan bukan keluhan
01-09-2015 20:14
susah kalo diskusi ama olang goblog macam jokoblog gak bakal nemu solusi emoticon-Big Grin




...

emoticon-Traveller
0 0
0
Makan bareng ojek & sopir Kopaja, Jokowi minta masukan bukan keluhan
01-09-2015 20:25
Udah pas dijuluki dobol verified
0 0
0
Makan bareng ojek & sopir Kopaja, Jokowi minta masukan bukan keluhan
01-09-2015 20:26
emoticon-Ngakak nunggu meme baru
0 0
0
Makan bareng ojek & sopir Kopaja, Jokowi minta masukan bukan keluhan
01-09-2015 20:46
udah angkat aja tukang ojek, supir mikrolet sama supir metromini yang tadi diajak makan jadi tim watimpres
0 0
0
Makan bareng ojek & sopir Kopaja, Jokowi minta masukan bukan keluhan
01-09-2015 20:55
Quote:Original Posted By bewox
Harusnya Jokowi undang kaskuser nasbung disini, banyak yang pinter2 kritik
Tapi ga yakin nasbung bakal berani ngomong, jagonya dibelakang kibor doang...emoticon-Tai


buat agenda gan, ane mau ketemu sama wiwi di istana.
ane bukan mahasiswa cuma masyarakat biasa silakan kalau bisa ente agendakan ane ketemu sama wiwi buat ngomong.
#Serius
lu jangan cuma ngomong doank, ane berani ngomong sama wiwi untuk yg kedua walaupun dulu belum jadi presiden
ditunggu hari, tgl dan jamnya
0 0
0
Makan bareng ojek & sopir Kopaja, Jokowi minta masukan bukan keluhan
01-09-2015 21:04
President Kodok mank paling Pinterr.. emoticon-2 Jempol

Minta Masukan ke Sopir dan Tukang Ojek.. emoticon-Ngakak (S)

Sepinter-pinternya President sebelumnya, belum ada yang sampe minta Masukan sama sopir.. emoticon-Najis (S)

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh vision.gadget
0 0
0
Makan bareng ojek & sopir Kopaja, Jokowi minta masukan bukan keluhan
01-09-2015 21:07
Keluhan itu kan masukan juga, oon deh Presiden Dodok
0 0
0
Makan bareng ojek & sopir Kopaja, Jokowi minta masukan bukan keluhan
01-09-2015 21:24
Quote:Original Posted By l4d13put
Keluhan itu kan masukan juga, oon deh Presiden Dodok



Nah, ane mikirnya kok sama gan. Emang pakdhe ini mudheng ora to sak jane, jangan2 beneran ngga lulus sekolah dulu ya
0 0
0
Makan bareng ojek & sopir Kopaja, Jokowi minta masukan bukan keluhan
01-09-2015 21:30
Quote:Original Posted By widya poetra
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi



Tergantung, bray

kalo saran di bidang perhubungan / angkutan umum bisa aja,
sebagai user mereka butuh apa aja kan mereka tau.

Cuman kalo langsung ke presiden sih ane rasa kurang cocok aja. Sama aja walikota, gubernur, dinas, dan kementerian ga kerja atau ga dipercaya bisa kerja. emoticon-Ngacir


Nah ini lebih logic emoticon-Big Grin
0 0
0
Makan bareng ojek & sopir Kopaja, Jokowi minta masukan bukan keluhan
01-09-2015 21:43
saya bukan tukang ojek,
tetapi saran saya kepada siapapun yang mungkin berpikir ingin menjadi pemimpin,
baik di perusahaan tempat dia bekerja ataupun di negara tempat dia tinggal:

kalo lebih nyaman disuruh2 ya jangan jadi presiden (atau gubernur. atau ceo. atau manajer.), jadi supir go-jek aja. lebih enak.

supir gojek kan tinggal nurut ga usah mikir.
disuruh ke sudirman dia jalan ke sudirman. disuruh nganter barang dia nganter barang. disuruh beliin makanan dia beliin makanan.

dan ga ada seorangpun, apalagi 200 juta orang yang dirugikan saat supir gojek nurutin kemauan bosnya.
tidak seperti... ah sudahlah.... kalo ga percaya ya sudah.

Diubah oleh adnnin
0 0
0
Makan bareng ojek & sopir Kopaja, Jokowi minta masukan bukan keluhan
01-09-2015 21:53
Quote:Original Posted By adnnin
saya bukan tukang ojek,
tetapi saran saya kepada siapapun yang mungkin berpikir ingin menjadi pemimpin,
baik di perusahaan tempat dia bekerja ataupun di negara tempat dia tinggal:

kalo lebih nyaman disuruh2 ya jangan jadi presiden (atau gubernur. atau ceo. atau manajer.), jadi supir go-jek aja. lebih enak.

supir gojek kan tinggal nurut ga usah mikir.
disuruh ke sudirman dia jalan ke sudirman. disuruh nganter barang dia nganter barang. disuruh beliin makanan dia beliin makanan.

dan ga ada seorangpun, apalagi 200 juta orang yang dirugikan saat supir gojek nurutin kemauan bosnya.
tidak seperti... ah sudahlah.... kalo ga percaya ya sudah.



Loh yg skrg jg nurut loh ama simbok emoticon-Malu (S)
0 0
0
Makan bareng ojek & sopir Kopaja, Jokowi minta masukan bukan keluhan
01-09-2015 22:17
Panasbung masih ngak kapok dibikin cengok oleh orang2 yg gak diprediski diluar nalar seperti menteri susi?

Jgn bilang orang bawah gak ngerti apa2 kalau obrolan di pos ronda itu obrolan tingkat tinggi dari jaman Soeharto padahal. Panasbung mah gak pernah sosialisasi jadinya katak dalam tempurung. Profesorpun kadang berguru sama yg cuma lulusan SMA loh banyak contohnya ...

Jadi kalau ente2 bukan profesor jgn ngeritik ye belum kapabel ilmu ente buat ngritik sperti yg enti bilang sendiri ...
Diubah oleh awanmendung
0 0
0
Makan bareng ojek & sopir Kopaja, Jokowi minta masukan bukan keluhan
01-09-2015 23:00
Quote:Original Posted By awanmendung
Panasbung masih ngak kapok dibikin cengok oleh orang2 yg gak diprediski diluar nalar seperti menteri susi?

Jgn bilang orang bawah gak ngerti apa2 kalau obrolan di pos ronda itu obrolan tingkat tinggi dari jaman Soeharto padahal. Panasbung mah gak pernah sosialisasi jadinya katak dalam tempurung. Profesorpun kadang berguru sama yg cuma lulusan SMA loh banyak contohnya ...

Jadi kalau ente2 bukan profesor jgn ngeritik ye belum kapabel ilmu ente buat ngritik sperti yg enti bilang sendiri ...


Luar biasa pemikirannya kisanak emoticon-Big Grin
0 0
0
Makan bareng ojek & sopir Kopaja, Jokowi minta masukan bukan keluhan
01-09-2015 23:06
Quote:Original Posted By luminusia
Jadi meminta masukan dari rakyat itu salah yah?






Padahal mereka itulah praktisi yang benar-benar langsung ada di lapangan


tdk salah,hnya tidak tepat..knp?krn bukan bidangnya tkang ojek bwat mikirin solusi bangsa ini ditengah lesunya perekonomian.

rakyat bkan hanya tkang ojek,para tokoh bangsa jga rakyat...maen2 lah ke cikeas,minta wejangan sama yg udh trbukti atasi krisis 2008..

oh iya,tukang ojek kan dilapangan,knp mrka dilarang menyampaikn keluh kesah yg mereka rasakan dilapangan ke pemimpinnya?

0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Makan bareng ojek & sopir Kopaja, Jokowi minta masukan bukan keluhan
01-09-2015 23:07
biar ngrasain makan d istana kaya apa, ajak nginep skalian ... emoticon-Big Grin
0 0
0
Makan bareng ojek & sopir Kopaja, Jokowi minta masukan bukan keluhan
01-09-2015 23:11
ga ada yg salah sih menurut ane ...
daripada di cuekin? emoticon-Big Grin

toh di toko/hotel/tmpt spa/+ + dll de bisa minta masukan/saran/pendapat sama customer.
ga heran kok emoticon-Betty (S)
Diubah oleh n3n3n69
0 0
0
Halaman 4 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia