Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Terungkap, Cewek Berhijab Ini Jadi Salah Satu Dalang Bom Bangkok!
Terungkap, Cewek Berhijab Ini Jadi Salah Satu Dalang Bom Bangkok!



Setelah merilis foto pelaku bom Bangkok minggu-minggu yang lalu. Petugas kepolisian masih memburu kawanan kriminal di balik kejadian bom yang menelan banyak korban tersebut. Diketahui Erawan Shrine dan Sathon Pier hanyalah dua orang yang sudah tertangkap.
Akan tetapi di balik itu semua, masih ada pelaku-pelaku lain yang mendalangi kasus pengeboman yang sempat menggegerkan dunia tersebut. Kini, polisi sudah merilis sebuah foto mengejutkan terkait dengan identitas pelaku.

Yakni, seorang perempuan berusia 26 tahun yang bernama Wanna Suansan dan sebuah sketsa yang menunjukkan gambar seorang laki-laki yang masih belum diketahui identitasnya tersebut. Hingga kini, kedua pelaku yang masih dalam perburuan petugas kepolisian itu diduga tinggal bersama di sebuah apartemen, seperti dilansir melalui Mashable.

Terungkap, Cewek Berhijab Ini Jadi Salah Satu Dalang Bom Bangkok!


Menurut keterangan polisi yang diberikan pada sejumlah media sabtu lalu menyatakan bahwa apartemen yang disewa Wanna Suansan berhasil ditemukan dan digeledah. Apartemen yang diperkirakan sudah ditinggal oleh penghuninya itu penuh bahan-bahan pendukung untuk membuat bom.

Seperti sejumlah lilitan kabel, penghitung waktu (jam), pupuk dan radio kontrol. Dari bukti-bukti yang ditemukan di apartemen polisi mempercayai bahwa kedua orang buronan ini adalah salah satu dari jaringan organisasi teroris yang menyebarkan teror di seluruh dunia.

Menurut Asisten Kepala Polisi Bangkok, Prawut Thawornsiri menyatakan bahwa kuantitas bahan-bahan pokok dan pendukung pembuatan bom ditemukan dalam jumlah besar termasuk 10 detonator. Di mana salah satunya adalah 200 buah buku paspor palsu. Waduh, kok ngeri banget ya ada pelaku teror yang berkeliaran di mana-mana seperti mereka ini. Kalau menurutmu bagaimana?


Sumber


Ternyata ada cewek berhijab juga emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
0
5.2K
55
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.