Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Animasi "WAR WILL END US" dengan menggunakan teknik cut-out [buatan ane gan]

ClaypapoyAvatar border
TS
Claypapoy
Animasi "WAR WILL END US" dengan menggunakan teknik cut-out [buatan ane gan]
jadi gini langsung aja ceritain,ni film bercerita tentang seorang kakek veteran perang dunia ke2 yang bercerita tentang sejarah singkat waktu dia di pasukan airborne jaman dulu gan.dan menjelaskan akhirnya kenapa sang kakek tidak setuju dengan semua peperangan yang telah terjadi selama ini gan.. .
jadi ni film animasi ane buat untuk Skripsi ane, jadi inti dari penelitian/skripsi ane ialah menggabungkan teknik antara tradisional cut-out dengan digital cut out.. kenapa harus menggabungkan ke 2 nya?? karena ane baca-baca di forum dan website luar mengatakan kalau animasi cut- out itu "stiff and awkward" atau diartikan "kaku dan aneh" padahal menurut saya animasi dengan menggunakan cut- out itu unik,indah dan mudah dibuat looh gan... ga ribet gitu.. ga percaya?? ni ane yang belum pernah pengalaman di bidang animasi aja bisa langsung buat film dengan menggunakan teknik ini dengan durasi lebih dari 5 menit gan... drpd bertele-tele ni langsung simak aja film dari ane gan "WAR WILL END US"



untuk sebelumnya kalo suaranya kurang kedengeran bisa make subtitle gan, di setting--> subtitle/cc pilih indo ato english dan sebelumnya maaf kalo animasinya masih kurang bagus ga sebagus Battle of surabayakayak di kampus ane gan :v eyaa elaaa mbuatnya aja ane sendiri plus keburu-buru. keburu pengin lulus,gan.. maklum teman2 ane dah pada lulus dan udah pada nikah gan :feel
ditunggu kritiknya dan saranya ya gan,,ntar coment dari ente2 pada tak screenshoot n cantumin ke halaman skripsi ane emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
oiya film ini terinspirasi dari :
Spoiler for inspired by:


doain ane bisa ujian bulan depan ye gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
maju terus, sukseskan industri animasi di negara tercinta kita ini emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.