Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

grasiaszAvatar border
TS
grasiasz
Setelah Memenggal, Hendi Menenteng Kepala Istrinya Sepanjang Jalan
TRIBUNNEWS.COM, SAROLANGUN - AKBP Ridho Hartawan melalui Kapolsek Pauh AKP Darmawan mengatakan, pembunuhan sadis terjadi melibatkan pasangan suami istri Hendi (35) dengan Riska (37) Sabtu (14/2) sekitar 10.00 WIB lalu.
Hendi memenggal istrinya sendiri dengan parang, kemudian setelah lehernya putus, lelaki tak berperi kemanusiaan tersebut langsung menenteng kepala sang istri ke jalanan.
Padahal masalah yang dipertengkarkan hanyalah masalah yang sangat sepele yaitu makanan yang mereka makan tiap hari ke kebun karet yang mereka kelola.
"Mereka ribut di kebun karet. Ya, gara gara soal sepele. Awalnya pelaku dan korban cuma cekcok mulut pas makan siang. Selesai dari sana korban mau makan siang," katanya, Minggu (15/2/2015).
Begitu pula pelaku datang hendak makan juga sang istri menegur Hendi dan menanyakan mengapa mau makan lagi, padahal tadi sudah makan dan telah menghabiskan sambalnya.
Mendengar ucapan tersebut, emosi sang suami langsung menggelegak. Pelaku langsung mengayunkan goloknya ke arah korban hingga luka robek. Pelaku yang kalap katanya, mendatangi korban dan menebaskan goloknya lagi di bahu korban bagian kanan sebanyak dua kali. Ia mengatakan, merasa tidak puas pelaku langsung menggorok leher korban hingga putus.
Seusai membunuh pelaku menenteng kepala almarhum istrinya sendiri dari Desa Taman Bandung ke desa tetangga Seko Besar Kecamatan Pauh. "Ya, pas sudah bunuh. Kepala istrinya ditenteng di tangan kiri. Dan di tangannya pegang golok," kata Kapolres Sarolangun melalui Kapolsek Pauh AKP Darmawan.
ZL warga Seko Besar Pauh sempat dikonfirmasi Tribun mengatakan, merasa ketakutan melihat ulah pelaku pascamembunuh malah menenteng kepala korbannya sendiri.

http://www.m.4sisi.net/read/topik/go/197844-setelah-memenggal,-hendi-menenteng-kepala-istrinya-sepanjang-jalan
0
11.2K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.